Senin, 28 Juli 2008

Mulai, Persaingan Singgih (PDIP) v Hartono (PPP)

[ Selasa, 29 Juli 2008 ]
Mulai, Persaingan Singgih v Hartono
SINGGIH SANYOTO KEMUNGKINAN DIUSUNG PDIP PKB DAN PAN
HARTONO DIDUKUNG PPP GOLKAR PKS P.DEMOKRAT

MUNGKID-Persaingan antara bupati (incumbent) Singgih Sanyoto dengan wakilnya, Hartono untuk merebut jabatan bupati Magelang untuk periode lima tahun mendatang benar-benar dimulai. Kemarin, partai pengusung kedua calon tersebut telah mengambil formulir di KPU setempat.

PDI Perjuangan yang akan mengusung Singgih Sanyoto sebagai cabup mengambil formulir sekitar pukul 08.00 WIB. Singgih tidak datang sendiri. Ia diwakili Sekretaris PDI Perjuangan Susilo dan Ketua Penjaringan Cabup dan Cawabup Hery Suyanto.

Sedang, PPP yang mengusung Hartono sebagai cabup, mengambil formulir sekitar pukul 14.00. Formulir diambil langsung oleh Ketua DPC PPP KH Muslich bersama Hartono dan sejumlah tim suksesnya. Mereka diterima oleh Yulianto, anggota KPU didampingi sejumlah staf bagian pendaftaran.

Yulianto menyebutkan pengambilan formulir masih ditunggu hingga 31 Juli mendatang. Bagi calon yang belum melengkapi persyaratan yang ditentukan masih mempunyai waktu untuk melengkapi selama 2 minggu kemudian. Hingga sore kemarin, baru dua parpol pengusung calon yang sudah mengambil formulir yakni PDI Perjuangan dan PPP.

Tidak ada komentar: