Rabu, 23 Juli 2008

Sjafrazad Masdar: Saya Menang Innalillah

PPP Lumajang Sukses memenangkan Pilkada
Pasangan SAAT diusung PPP Golkar dan PBB.Tetatpi PPP yang paling dulu dan paling getol mendukung pasangan SAAT.
Wednesday, 23 July 2008 Sjafrazad Masdar: Saya Menang Innalillah
LUMAJANG (SINDO) – Kepastian kemenangan dari Tim Pemenangannya tidak membuat Sjafrazad Masdar langsung terserang euforia.

Dirinya bahkan memandang amanah masyarakat Lumajang itu cukup berat sehingga sepantasnya men g u c a p k a n innalillah. “Alhamdulillah, ini merupakan kemenangan semua masyarakat Lumajang.Namun innalillah karena masyarakat telah m e m b e r i k a n amanah kepada saya,”ujarnya kemarin.

Ucapan Sjafrazad tersebut diucapkan di sela terus mengalirnya masyarakat ke Posko Pemenangan Sa’at (Sjafrazad Masdar-As’at Malik).Bahkan, calon bupati ini sampai diungsikan ke rumahnya yang dekat dengan posko. Tak pelak, warga banyak yang kecele. Bukan hanya Sjafrazad yang mendapatkan ucapan selamat dari warga,sang istri, ketika berada di luar posko pun mendapatkan cipikacipiki (cium pipi kanan dan pipi kiri) warga.

“Pokoknya, saatnya Sa’at memimpin,” ucap salah seorang pendukung Saat yang sedang mengalami euforia di Posko. Di sisi lain, Saat sampaikemarinmasih belum berpikir banyak. Dirinya akan mengajak pasangan calon lain yang kalah untuk ikut serta membangun Kabupaten Lumajang.

Bahkan, calon yang pernah aktif di organisasi Pelajar Islam Indonesia (PII) ini mengatakan, tidak ada istilah lawannya sebagaikompetitor. Menurutnya, semua calon memiliki jiwa kepemimpinan yang sepadan. “Hanya,masyarakat lebih memilih saya untuk mengemban amanahnya.Mereka tetap saya hormati sebagai seorang pemimpin yang tidak jauh berbeda dengan saya,”ujarnya.

Tidak ada komentar: