Kamis, 21 Agustus 2008

PPP Sumedang : H.Endang dan H. Doni Manggung di Pemilu 2009

MANTAN PASANGAN CALON BUPATI-WABUP MAJU CALEG LEWAT PPP
Persaiangan pilkada Sumedang yang sangat sengit karena cuma diikuti dua calon, PPP koalisi dengan PBB berhadapan dengan seluruh parpol lainnya.Walaupun Kalah tapi semangat perjuangan PPP terus berkobar.

SUMEDANG, (PRLM).- Mantan pasangan calon bupati/wakil bupati Sumedang tahun 2008, H. Endang Sukandar dan H. Doni Ahmadmunir, kembali bersatu dalam panggung kampanye Pemilu 2009.

H. Endang Sukandar yang kini menjadi anggota DPRD Jabar (Fraksi Golkar) untuk Pemilu 2009 akan berkampanye sebagai calon anggota DPRRI dari PPP. Sementara itu, Doni Ahmadmunir selaku anggota dan Wakil DPRD Sumedang dari PPP yang juga sebagai Ketua DPC PPP Sumedang akan maju sebaga calon anggota DPRD Jabar.

Pasangan tersebut sekarang sebagai calon anggota legislatif dari daerah pemilihan II meliputi Kabupaten Sumedang, Majalengka, dan Subang.

Endang sekarang pindah ke PPP karena pada Pilkada sebelumnya telah dipecat dari Golkar. Endang, Rabu (20/8) mengatakan, sebagai kader Golkar pihaknya telah berupaya untuk kembali ke Golkar. Tapi dari Golkar sendiri tidak memberi celah untuk menerimanya kembali. Akhirnya dia memutuskan ke PPP.

Tidak ada komentar: