Jumat, 15 Agustus 2008

Putra Bupati Cianjur Jabar Maju Lewat PPP

Cianjur, Pelita
Sekitar 1.400 Caleg (Calon Legislatif) dari 28 partai politik peserta Pemilu Legislatif 2009 yang telah lolos verifikasi di Kabupaten Cianjur, Jabar, akan bersaing ketat memperebutkan 50 kursi di DPRD Kabupaten Cianjur.

Dalam menjelang perhelatan akbar ini, Selasa (12/8), puluhan Caleg dari Partai Golkar, PDIP dan PPP, menjalani psikotes di Gedung Akper, setelah sebelumnya menjalani beberapa jenis tes kesehatan di salah satu ruangan RSUD berdasarkan jadual yang telah ditentukan oleh pihak RSUD Cianjur.
Ketika berlangsung psikotes, tampak juga Irvan Rivano Muchtar putra Bupati Cianjur, yang menjadi Caleg di DP (Daerah Pemilihan) 2 dari PPP bersama para Caleg lainnya seperti H Dadang Akhmad Zaenudin, SH (PPP), Irvan (PPP), Abdullah (PPP), Drs H Ade Surachman MSi (PG), Muhammad Isnaeni, SH (PG), Ny Hj Dede Saryamah (PDIP) dan lainnya.
Pemantauan Pelita dalam menghadapi Pemilu Legislatif 2009 ini, Caleg dari 28 partai politik sangat beragam, selain ada putra bupati yang menjadi Caleg, ada juga ibu kandung penyanyi dangdut (Stardut) Decha, yang direkrut menjadi Caleg oleh Partai Demokrat. (man)

Tidak ada komentar: