Jumat, 26 September 2008

PPP Tetap Bisa Jadi Pilihan Ummat

Kapanlagi.com - Gubernur Sumatera Utara H. Syamsul Arifin mengatakan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tetap akan menjadi pilihan ummat sepanjang tetap konsisten memperjuangkan kepentingan ummat.

"Saya gembira PPP tetap pada khittah-nya sebagai partai Islam, karena kekuatan PPP itu ada pada ummat," katanya dalam sambutan ketika berbuka puasa bersama DPW PPP Sumut dengan ribuan kaum duafa, yatim-piatu serta para abang becak di Asrama Haji Medan Medan, Kamis (25/9) malam.

Turut hadir pada kesempatan itu Konsul Kehormatan Turki Dr. Rahmad Shah, Penjabat Walikota Medan H. Afifuddin Lubis, para kader dan simpatisan partai serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumut.
Syamsul Arifin juga mengatakan PPP tercatat sebagai salah satu partai yang sukses menciptakan kader-kader muda. "Ini bukan pekerjaan mudah dan butuh kesabaran, tetapi PPP berhasil melakukannya," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua DPW PPP Sumut H. Fadly Nurzal, SAg menegaskan PPP tetap akan konsisten memperjuangkan kepentingan ummat dan terus memperkuat silaturahmi. "Pada saat sejumlah partai Islam mulai ragu dengan kekuatan ummat Islam, PPP tidak pernah `pindah`. PPP tetap konsisten dan tetap akan menjadi partai Islam yang berada di barisan terdepan untuk memperjuangkan kepentingan ummat," katanya.
PPP, kata Fadly yang juga anggota DPRD Sumut itu, tidak akan pernah ragu dan tetap pada khittah-nya sebagai partai Islam. "Partai ini tetap akan berdiri tegak untuk kepentingan ummat," tegas Fadly Nurzal.

Pada kesempatan itu, ia dan segenap jajaran pengurus, kader dan simpatisan PPP di Sumut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-56 kepada Gubernur Syamsul Arifin.
Kepada orang nomor satu di Sumut itu Fadly menyerahkan bingkisan berupa sebuah karikatur Syamsul Arifin yang tengah mengenakan baju berwarna hijau bergambar Ka`bah.

"Harapan kami Pak Syamsul tetap menjadi sosok yang ramah dan dekat dengan semua kalangan ummat, khususnya dengan mereka yang kehidupannya belum beruntung. Baju bergambar Ka`bah pada karikatur ini menunjukkan Pak Syamsul selalu dekat dengan ummat," katanya. (kpl/rif)

3 komentar:

Muhammad Khabib, S.Pd.I mengatakan...

Saya Ketua PAC PPP Kecamatan Tegowanu Kabupaten Grobogan Jawa Tengah, mengajak seluruh komponen partai untuk selalu isrtiqomah di PPP, dalam rangka melestarikan warisan ulama dalam rangka mengawal kelangsungan ajaran Islam "ala Ahlussunnah wal jama'ah.
sucikan niat untuk amal ma'ruf nahi mungkar. jangan me4ncari hidup di Partai, tapi sumbangkanlah ilmu dan pikiran , serta yang ada pada saudara untuk kebesaran parati dan kemashlahatan ummat. ( Muhammad Khabib Muchlas)

DINAMIKA PPP mengatakan...

Gimana Perkembangan PPP di Kec Tegowanu Bang?Trus Kec Ngaringan Gimana?apa bener telah menjadi basis PPP skrg...??
Insya Alloh PPP Jateng akan membuat Kejutan 2009.Kekuatan PPP Jateng 2009 Kab Jepara rembang Kodya Pekalongan dan kabupaten Pemalang di prediksi menang.Kemudian Kab Magelang Temanggung Demak Kudus juga akan semakin besar.Sementara Grobogan Banyumas Banjarnegara Wonosobo kKab Pekalongan Wonogiri akan mengalami peningkatan signifikan.

Muhammad Khabib, S.Pd.I mengatakan...

Untuk kecamatan Tegowanu sih saya belum bisa menjanjikan apa-apa, karena pemilu kemarin semua tokoh pada lari ke saudara bungsu kita (PKB),dan saya seakan-akan hanya seorang diri menjaga sisa-sisa warga PPP, betul saya sampai hampir kehilangan semangat untuk berpartai setelah digembosi, dikelecein, dan sebelahmatakan, diremehkan oleh mereka-mereka yang dulu sama-sama saya satu gerbong ( baca:satu partai) tapi setelah kelahiran adik kita yang bungsu lagi ( baca:PKNU)mungkin ada sedikit harapan, karena saat ini benar-benar banyak kiai yang bingung, mau mengikutkan ummatnya ke mana? karena ternyata yang kemarin sama-sama di PKB yang selalu digadang-gagang, sekarang malah terpecah juga lari ke PKNU. itulah romantika politik, tak ada kekancan ( Persahabatan) yang abadi, yang ada adalah kepentingan abadi. berbahagialah warga PPP yang selalu "istiqomah di PPP" walaupun kita belum pernah menang, setidaknya kita terjebak dalam "gonthok-gonthokkan" yang menjadi tontonan ummat, dan agak memalukan........ untuk saudaraku yang mau mencalonkan diri sebagai CALEG, jangan mencari hidup dari PPP tapi hidupkanlah PPP (baca:Peran dan fungsi PPP) dengan apa yang ada pada diri anda. Dan saya berdo'a semoga yang niatnya tidak baik, dan hanya mau mencari hidup dari PPP, dan melupakan amanah yang diembannya, tidak diberi kesempatan oleh Allah swt. mari satukan tekad, sucikan niat,untuk selalu amar ma'ruf nahi mungkar mengawal ajaran islam 'ala ahli sunnah wal jama'ah melalui partai perasatuan pembangunan. satu-satunya partai yang tanpa malu-malu mengaku dan menyatakan dengan tegas bahwa PPP adalah "Partai Islam"..... ( Muhammad Khabib Muchlas/Ketua PAC Kecamatan Tegowanu)