Minggu, 26 Oktober 2008

Majelis Taklim Mulai Kegiatan Rutin

TAMAN - Majelis Taklim Nurul Hikmah memulai kegiatan pengajian rutinya setelah satu bulan lebih sebelumnya menjalani libur karena Ramadan. Minggu(26/10) kemarin pengajian perdana digelar di kediaman Muntoha SH MHum pembina majelis taklim tersebut sekaligus Ketua DPC PPP Pemalang. Kegiatan itu juga sebagai ajang halal -bi halal jemaah pengajian dan jajaran pembina yang tidak lain adalah para PAC PPP Kecamatan Taman. Majleis taklim lainnya dari Wanita Persatuan Pembangunan juga nampak bergabung.

"Kita mengawali kegiatan rutin pengajian yang sebelumnya libur karena jemaahnya ingin khusuk beribadah puasa,"kata pembina majelis taklim Muntoha SH MHum. Sebenarnya kegiatan ini dimotori oleh jemaah Majelis Taklim Nurul Hikmah, namun dalam perkembangannya para pembinaanya yang sekaligus PAC PPP Kecamatan Taman bergabung.Selain itu juga ada Wanita Persatuan Pembangauan (WPP) Kecamatan Taman dan Pemalang akan menyelenggarakan acara serupa dan akhirnya disatukan digelar di rumahnya.

Selain menjadi ajang silaturahmi dan pengajian kegiatan itu juga untuk menyampaikan informasi Pemilu 2009. Panitia menghadirkan Caleg DPR RI dapil X dari partai tersebut yakni Drs KH Mashuri Malik. Sedangkan tampil sebagai juru tausiyah Kyai Mansur Mustofa dari Sumurmunding Desa Tegalsari Kecamatan Ampelgading.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 14.00 WIB ini dihadiri ratusan jemaah dari organisasi - organisasi dibawah naungan PPP. Mereka dengan tekun menyimak setiap pidato baik yang disampaikan ketua panitia, pembina, maupun calegnya.Dengan kemasan yang sederhana ini acara berlangsung khusuk dan tertib hingga usai.

"Setelah kegiatan ini maka semua pengajian baik dari Nurul Hikmah maupun WPP akan kembali aktif secara rutin sebagaimana biasanya,"teg

Tidak ada komentar: