Senin, 27 Oktober 2008

PDIP saja Dukung KA-JI, Apalagi NU!


PEREMPUAN PILIH PEREMPUAN!!
PASANGAN KA-JI Representasi NU, NASIONALIS SEJATI, Kombinasi Ideal dan Harmonis PRIA DAN WANITA Serta MILITER.

Kader Banteng Kawal Instruksi Megawati
Totalitas PDIP untuk Ka-Ji


PDIP tak mau setengah hati mendukung Ka-Ji. Bahkan, Megawati siap keliling daerah untuk memenangkan pasangan Khofifah-Mudjiono.

Meski kubu Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa) berusaha ‘mengobok-obok’ arus bawah PDIP pasca turunnya rekom DPP, kader PDIP Jatim diyakini tetap utuh mengikuti komando Megawati Soekarno Putri untuk memenangkan pasangan Khofifah-Mudjiono (Ka-Ji).

Bahkan, Megawati dipastikan akan ikut turun langsung melakukan safari di sedikitnya empat daerah untuk mengkampanyekan kemenangan Ka-Ji.

Pernyataan itu ditegaskan Sekjen DPP PDIP, Pramono Anung saat Rakerda DPD PDIP Jatim yang dihadiri pasangan Ka-Ji di kantor DPD PDIP Jatim Jl Kendangsari, Senin (27/10).

Menurut Pramono, sebelum ada komando dari Megawati dia mengakui jika dukungan PDIP di tingkatan DPC, PAC hingga akar rumput masih terbelah. Namun, begitu ada komando untuk mendukung Ka-Ji, seluruh tenaga dan elemen PDIP dipastikan akan ikut mendukung pasangan yang diusung Koalisi Jatim Bangkit itu.

“Dalam hal ini, PDIP itu seperti tentara. Meski pilihannya beda-beda, tetapi jika garis komando sudah menentukan kebijakan untuk kepentingan negara, maka semuanya akan ikut,” ujarnya.

Apakah komando Mega akan dipatuhi di tingkatan akar rumput? “PDIP itu punya karakteristik yang solid. Mungkin kemarin (sebelum ada instruksi mendukung Ka-Ji) ada sejawat bupati atau walikota yang punya pilihan lain, misalnya Pak Peni (Walikota Malang, red) dan lainnya. Tetapi ketika sudah ada komando, saya yakin dan pasti mereka akan sejalan,” tandasnya.

Pramono sendiri mengaku siap keliling Jatim untuk kemenangan Ka-Ji. Dikatakannya, kemenangan Ka-Ji adalah juga kemenangan PDIP. “Sehingga, semua elemen pendukung PDIP akan bergerak dengan tenaga penuh. Kami akan dukung dengan segala kekuatan dan keseriusan. Seribu persen serius dan all out,” tandasnya.

Dia menambahkan, jika ada kader PDIP yang mbalelo dengan tidak mengamankan pasangan Ka-Ji, maka DPP tidak segan-segan memberi sanksi. Jika yang mbalelo anggota dewan maka akan di-recall, sedangkan yang lainnya akan dipecat dari kepengurusan.

“Yang mbalelo pasti bukan kader PDIP atau dari struktural PDIP. Sebab, PDIP akan memiliki suara seirama mulai dari atas hingga akar rumput,” tandasnya.

Di kesempatan itu, Cagub PDIP yang kalah di putaran pertama, Ir Sutjipto juga menegaskan bahwa dirinya akan mendukung dan mengerahkan seluruh kekuatan untuk mendukung dan memenangkan Ka-Ji. (*)

Tidak ada komentar: