Jumat, 17 Oktober 2008

Pilkada Subang Jabar : Bambang-Lusi Belanja Aspirasi

SUBANG- Masa kampanye pertama, pasangan Bambang-Lusi (Bagus) bener-benar tidak menyia-nyiakanya. Buktinya, ribuan massa simpatisan pasangan Bagus, Rabu (15/9) mengikuti kegiatan kampanye simpatik di sejumlah pusat keramaian di Kabupaten Subang. Massa simpatisan Bagus yang tergabung dari dua partai pendukung dan relawannya secara kompak mengikuti kampanye, menggunakan kendaraan bermotor baik roda dua dan roda empat lengkap dengan atributnya.
Pasangan yang diusung PPP dan PKS ini mengawali kegiatannya mulai pukul 08.00, dibagi menjadi 2 rombongan besar dengan rute yang berbeda. Bambang mengawali kegiatannya dari markas zona selatan, bergerak menuju sejumlah titik keramaian di pasar tradisional.
Pasar pertama yang dikunjungi Bambang adalah Pasar Jalancagak. Bambang langsung menemui sejumlah pedagang pasar dan menyempatkan diri berdialog dengan mereka. Selanjutnya, rombongan menuju pusat bisnis Subang, Pujasera dan Pasar Kalijati dan Pasar Purwadadi dan terakhir Pasar Cipeundeuy.
Sebelum mengunjungi Pasar Purwadadi, Bambang menyempatkan diri mengunjungi karyawan PT Handsome. Bambang juga melakukan dialog dengan perwakilan karyawan perusahaan swasta tersebut. Para karyawan mengharapkan pemerintah nantinya lebih berpihak kepada kaum buruh dalam mengambil kebijakan.
Sementara Lusi, mengawali kampanye simpatik dari markas zona tengah menuju Pasar Pagaden, PTC dan terminal Pasar pamanukan. Selanjutnya rombongan bergerak menuju Pasar Ciasem dan Pasar Sukamandi dan bertemu dengan Bambang di Pasar Purwadadi.

Tidak ada komentar: