Minggu, 23 November 2008

PPP Cianjur Jabar Andalkan Generasi Muda

CIANJUR Tempat Ketua Umum PPP SDA Maju Caleg DPR RI.
Target Minimal PPP Cianjur Delapan Kursi

Cianjur, Pelita
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Cianjur, Jabar, pada Pemilu 2009 mentargetkan minimal memperoleh delapan kursi di DPRD Kabupaten Cianjur atau sama seperti pada Pemilu 2004.
Keinginan memang lebih dari itu, misalnya bisa memperoleh sepuluh atau tiga belas kursi, tapi paling tidak bertahan sama seperti pada Pemilu 2004, tegas Jimmi Perkasa Wakil Sekretaris DPC PPP yang juga ketua Fraksi PPP DPRD Kabupaten Cianjur kepada Pelita kemarin.
Kursi DPRD Kabupaten Cianjur yang akan diperebutkan pada Pemilu 2009 sebanyak 50 kursi. PPP pun memasang sebanyak 44 calon legislatif, yang sebagian besar dari kalangan generasi muda dan kalangan perempuan sesuai dengan tuntutan UU Pemilu.
Untuk daerah pemilihan (Dapil) I, PPP pada nomor urut satu dan dua memasang nama Jimmi Perkasa Has, H Dadang Ahmad Zaenudin, Dapil II, H Irvan Rivano Muchtar, Sip, Ny Rina Mardiah, SH, MH, Dapil III, KH. Chumaedi Dimyati, SH, H Cecep Saefudin, Dapil IV, H Sehabudin, H Sirodj, Dapil V, Abdullah, dan Hj Teti Heryati, S Sos.

Tidak ada komentar: