Jumat, 06 Februari 2009

30 Persen Caleg PPP Pandeglang Mantan Kades

Pandeglang - Momen Pesta Demokrasi 2009 ini dimanfaatkan oleh parpol PPP, salah satu parpol yang lumayan besar. Bahkan para Caleg yang gabung dengan PPP ini mantan dan lurah yang masih aktif. Hal ini yang dilakukan oleh TB.Yasin Abkhori, S.Pd yang berani mencalonkan sebagai Caleg di daerah Pemilihan zona 2.

Mantan lurah, aktifis, dan wartawan ini bertekad akan membangun masyarakat menuju masyarakat yang sejahtera, karena selama ini masyarakat hanya dijadiken objek oleh penguasa sehingga masyarakat pandeglang hususnya masyarakat termarjinalkan dibandingkan masyarakat yang ada di daerah yang lain.

TB.Yasin Abkhori mengungkapkan bahwa dalam pencalegan dirinya semata-mata hanya ingin membantu masyarakat serta pengabdian kepada masyarakat. Yang telah dilakukan untuk pemenangan pemilu 2009 yaitu telah melakukan sosialisasi dengan perbuatan yang dilakukan karena menurunya dengan perbuatan yang dilakukan maka masyarakat akan mengetahui sepak terjang kita.

Selain itu juga Yasin mengungkapkan bahwa berpolitik bukan untuk kepentingan pribadi tapi untuk kepentingan bersama, bersama disini adalah bersama-sama untuk masyarakat khususnya untuk masyarakat yang selalu di rugikan secara materil maupun non materil.

Salah satu program yang akan diusung oleh yasin tidak muluk-muluk yakni mengajak petani untuk mandiri, meningkatkan kedaulatan pangan agar petani tidak tergantung kepada pemerintah. Dalam hal ini mensosialisasikan dan melaksanakan Reforma agraria sesuai dengan Undang-undang tahun 60.

Tidak ada komentar: