Kamis, 12 Februari 2009

Fadly Nurzal : PPP tidak akan durhaka pada umat

MEDAN - Ketua DPW Partai Persatauan Pembangunan (PPP) Sumatera Utara Fadly Nurzal yang dikenal sebagai politisi santun, mengatakan PPP harus dekat dengan ulama dan umat. Sebab kekuatan PPP ada pada sentuhan umat dan PPP dilahirkan dari para ulama, karenanya PPP adalah anak kandung umat. Sebagai anak kandung umat, PPP tidak akan durhaka pada umat.

"Peka, peduli dan reaktif terhadap kepentingan umat adalah tampilan hari-hari yang secara konsisten harus kita lakukan. Aspirasi dan kepentingan umat tentu juga berbeda-beda, karena itu kita harus santun menanggapi aspirasi itu, jangan sampai umat terabaikan," kata Fadly Nurzal pada acara silaturahmi dengan masyarakat dan tokoh agama di kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi baru-baru ini didampingi Ketua DPC PPP Tebing Tinggi, Safrizal.

Lebih lanjut Fadly menyebutkan, PPP ini adalah partai tertua yang telah melewati terjalnya tebing politik dan tajamnya karang demokrasi dari satu fase ke fase berikutnya. Namun, PPP masih tetap eksis dan dapat melayani umat karena di tubuh PPP mengalir keikhlasan para ulama pendirinya serta kader-kadernya. Ini adalah potensi yang harus senantiasa lestari di tubuh PPP. 

"Karena itu kepada masyarakat di Tebing Tinggi kami mohon doa, nasehat serta dukungan terhadap perjalanan partai ini," ucapnya.

Sutiyem mengakui, kader-kader PPP saat ini memperlihatkan keikhlasan dalam berjuang membela kepentingan umat dan mereka tampil sederhana. Tampilan inilah yang kemudian membuat masyarakat simpatik kepada partai yang berlambangkan ka'bah ini.  

"Contohnya Pak Fadly yang sejak dulu saya kenal selalu apa adanya dan tetap ramah walau sudah menjadi anggota DPRD," ucap Sutiyem yang sehari-hari berjualan keripik.

Tidak ada komentar: