Jumat, 06 Februari 2009

PPP Gandeng Hizbullah

LAWEYAN (Joglosemar): Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggandeng komunitas Ormas Islam Hizbullah untuk meraih massa dalam pemenangan Pemilu 2009.
Perpecahan suara masyarakat Islam dalam kancah politik terkait konflik PKB, bakal dimanfaatkan PPP untuk bangkit kembali di wilayah Kecamatan Laweyan Solo. Pada pemilu 2004 suara massa PPP berkurang ke PKB.
”Ini momen yang tepat bagi PPP untuk bangkit, kita akan raih kembali suara masyarakat Islam,” kata Caleg PPP Nomor 2 Dapil I Laweyan, Nurul Huda dalam sosialisasi Pemilu di Mangkuyudan Kamis (22/1).
Selain menggandeng komunitas Ormas Islam, kata dia, PPP di wilayah Laweyan juga sengaja menghadirkan tokoh-tokoh dari PPP kaliber nasional, seperti Icuk Sugiarto yang juga maju sebagai Caleg DPR RI dari Dapil V. 
Untuk pendekatan ke masyarakat bawah, pihaknya juga bakal menggelar berbagai kegiatan sosial dalam waktu dekat seperti pembagian sembako dan donor darah.
”Dengan hadirnya Pak Icuk agar masyarakat bisa mengenal lebih dekat dengan Caleg. Masyarakat juga bisa menyampaikan harapannya pada kami untuk diperjuangkan nanti,” kata dia.
Dalam Pemilu kali ini, pihaknya menargetkan perolehan suara untuk wilayah Laweyan minimal 500, dan itu kata dia, bakal terwujud dengan bantuan berbagai ormas Islam yang mendukung seperti Hizbullah. 

Tidak ada komentar: