Jumat, 06 Februari 2009

Zaenul Targetkan 10 Ribu Suara

BOGOR-Dengan memilih daerah Pemilihan (Dapil) IV Bogor Barat, Zaenul Mutaqien Yasin Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) nomor urut 5 ini terus gencar melakukan gerilya politiknya di berbagai wilayah yang tersebar di Kecamatan Bogor Barat.
Menurut Zaenul yang juga adik kandung dari Bupati Bogor, Rachmat Yasin ini, ia menerapkan pola 5R yang artinya di setiap Rukun Tetangga (RT) menyimpan 5 orang simpul masyarakat. "Ya, target saya dengan menerapkan pola 5R itu, di tiap kelurahan (dari 16 kelurahan, red) bisa meraih 700 suara, atau total suara sebesar 10 ribu," ujar dia, usai melakukan sosialisasi dengan puluhan simpul masyarakat RW III, Kelurahan Sindang Barang, kemarin.
Zaenul juga dalam kesempatan tersebut, mengkritisi kondisi kertas suara yang tulisan dan angkanya sangat kecil. Karena hal tersebut, bisa mengakibatkan kesalahan dalam melakukan pemilihan pencontrengan. Karena itu, ia dan beberapa tim suksesnya dalam waktu dekat akan melakukan sosialisasi tata cara pencontrengan dalam melakukan pemilihan nantinya. "Nanti akan disediakan kertas suaranya juga. Yang jelas, bisa dikatakan pembelajaran politik juga bagi masyarakat luas," ungkapnya.
Politisi PPP juga ini, berjanji akan kembali menghidupkan organisasi kepemudaan yang saat ini di Bogor Barat sudah mulai tidak terdengar gaungnya. tidak hanya itu, beberapa program wira usaha dan mendirikan Badan Latihan Kerja (BLK) untuk mengurangi angka pengangguran di wilayah ini. "Terpilih atau tidaknya saya di Pileg ini, tujuan-tujuan tersebut akan saya wujudkan," kata Zaenul.=ROY

Tidak ada komentar: