Rabu, 25 Maret 2009

Caleg DPR RI PPP Zainut Tauhid Galang Dukungan Kiai dan Ulama

BREBES - Menjelang pelaksanaan Pemilu 2009 yang tinggal beberapa hari lagi, semua caleg melakukan kampanya dengan beragam cara. Seperti yang dilakukan caleg DPR RI dari PPP Zainut Tauhid Saadi. Dia yang berasal dari Jepara ini tidak mau kalah dengan caleg lain, yang mencari dukungan sejumlah kai pengasuh pondok pesantren.

Seperti yang dilakukan kemarn, dia bersama KH Maimun Zubair dari Rembang melakukan Mujahadah bersama di Jatirokeh Kecamatan Songgom. Kemudian dia bersama Mbah Maimun juga menghadiri acara khitanan Wakil Ketua DPC PPP Kabupaten Brebes Khoiron Akhsan di Luwungragi Bulakamba. 

Tim Sukses Zainut Tauhid Saadi, Afifudin Saadi mengatakan Zainut Tauhid tidak hanya mendapat restu saja, tapi dukungan penuh dari Mbah Maimun Zubaar, yang setiap saat menggalang kegiatan di wilayah Brebes dan Tegal untuk mensukseskan caleg DPR RI dari PPP itu. "Mbah Maimun membeirkan dukungan moral dan spiritual kepada Zainut Tauhid," katanya tegas. 

Zainut yang juga mantan Ketua IPNU Pusat itu juga mendapat dukungan penuh dari sejumlah kiai dan ustadz dari sejumlah pondok pesantren yang ada di Brebes dan Tegal. Bahkan sejumlah caleg DPRD Provinsi dan Kabupaten juga telah mendukung Zainut untuk bisa menduuki kursi DPR RI pada Pemilu 9 April mendatang. 

"Dukungan semakin banyak, dan setiap ada pertemuan juga yang hadir banyak. Ini menunjukkan bahwa Zainut mendapat dukungan juga dari masyarakat," tandasnya.

Tidak ada komentar: