Senin, 23 Maret 2009

PPP Janji Perjuangkan UU Produk Halal

BANDA ACEH - Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Minggu (22/3) menggelar kampanye akbar di pelataran parkir Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh. Kampanye tersebut menghadirkan Wakil Ketua DPP-PPP, Emron Pangkapi serta Ketua DPC-PPP Banda Aceh, Hj Illiza Sa'aduddin Djamal.
Anggota DPRA dari PPP Aceh itu juga ikut menyampaikan visi misi serta mengungkapkan hal-hal positif yang telah diperjuangkan PPP terhadap masyarakat Aceh. Terakhir, giliran Wakil Ketua DPP PPP, Emran Pangkopi naik panggung. Ia mengatakan, PPP sebagai partai lama berbasis Islam akan memperjuangkan UU produk halal di negeri ini. "Dengan demikian setiap produk makanan tanpa izin halal diboikot," katanya.
Pada kesempatan itu, Illiza juga memperkenalkan calon legislatif (caleg) PPP untuk DPRK Banda Aceh. Sedangkan enam caleg DPRA dan 15 caleg DPR-RI dari partai itu diperkenalkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Aceh, Tgk H Mohd Faisal Amin. Selain para caleg dan kader partai, hadir juga dewan pakar DPW PPP Aceh, Tgk H Abuya Muda Wali.
Secara keseluruhan, kampanye PPP dari pukul 15.00-16.00 WIB itu berlangsung meriah. Simpatisan PPP, umumnya para abang becak yang hadir pada kampanye itu larut bersama hiburan yang ditampilkan penyanyi Aceh.

Tidak ada komentar: