Jumat, 03 April 2009

PPP Janji Perjuangkan Perempuan

WAJO, Upeks--Kampanye terbuka yang dilaksanakan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Wajo, menghadirkan ribuan massa pendukung PPP yang menghijaukan Stadion A Ninnong Sengkang .

Dalam kampanye terbuka tersebut, PPP menjual janji politik dengan memperjuangkan perempuan dan tenaga kerja, selain itu juga tentang peningkatan mutu pendidikan gratis serta pertanian.
M Aras Spd, Caleg PPP DPRD tingkat II dalam orasinya menyatakan terima kasih kepada 2.000 massa yang hadir untuk mendukung bangkitnya kembali PPP.
"PPP adalah partai Islam, makanya itu PPP mempunyai program untuk memperjuangkan peningkatan Mutu Pendidikan dan pertanian, dan bagaimana pembangunan di BOSOWA (Bone, Soppeng, Wajo) dapat lebih meningkat," kata Aras.
Selain itu, Aras juga mengklaim bahwa anggota DPR dari PPP adalah bersih dan anti korupsi, maka PPP berjanji tidak akan ada korupsi. "Jika ada dari PPP yang di temukan korupsi, maka saat itu juga harus mengundurkan diri baik dari lembaga, partai ataupun sebagai wakil rakyat," katanya.

Tidak ada komentar: