Kamis, 16 April 2009

PPP Yakin Raih Dua Kursi di Dapil XI Jabar

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) optimistis bisa mengantarkan dua calonnya ke kursi DPR RI dari daerah pemilihan Kab. Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, dan Kab. Garut. 

Sementara Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) optimistis masing-masing bisa mendapatkan satu kursi di DPR. 

Lain halnya dengan Partai Golkar, mereka belum bisa memastikan perolehan suara untuk DPR. "Masih menunggu rekapitulasi dari berbagai daerah," kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kota Tasikmalaya Noves Narayana, Minggu (12/4).

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Barat Tatang Farhanul Hakim mengatakan, kemungkinan besar PPP bisa mengantarkan dua caleg ke DPR RI. Kedua nama yang diperkirakan masuk, yaitu K.H. Asep Mousul Affandi dan Koerdi Mukri.

1 komentar:

Mamad Abd Hamid mengatakan...

Pada Dasarnya Kami sangat bersyukur, sebagi kader PPP yang berada di jabar XI dengan menempatkan 2 anggota Dewan di DPR RI dan 2 di DPRD Jawa Barat, serta 7 Kursi Di DPRD Garut, Namun ada yang mengganjal dihati saya sebagai salah seorang dari Kader PPP di Kab Garut, kami mengalami menurunan suara yang cukup Besar hampir 50%, kami mencoba mengevaluasi hal itu, salah satu sebab yang kami temukan adalah ADANYA CALEG DPR RI YANG YANG BUKAN PUTRA DAERAH, Beliau menjadi pemecah suara kesolidan PPP Garut apa lagi beliau sekarang Besar kemungkinan lolos ke senayan, beliau secara pribadi berhasil tapi kami simpatisan daerah menerima kemunduran, Kira2 apa yang harus kami lakukan, Mendemo beliau yang cukup besar atau kita doakan saja agar beliau berhenti menjadi politisi peloncat antar Dapil mungkin di Dapil nya Banyak Masalah.
Wallahu A'lam
Mamad, Abd Hamid
Sek PAC di Garut