Minggu, 05 April 2009

Raja Dangdut Pukau Kampanye PPP Brebes

BUMIAYU - Raja dangdut H Rhoma Irama berhasil memukau ribuan kader dan simpatisan dalam kampanye putaran terakhir Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang digelar di lapangan Garuda Kecamatan Bantarkawung Minggu (5/4).

Hadir dalam kampanye sebagai juru bicara Ketua Umum PPP yang juga Menteri Koperasi dan UKM Drs H Surya Dharma Ali MSi. Selain itu dalam kampanye partai berlambanag Ka'bah ini juga menghadirkan jurkam nasional KH Nur Iskandar Sq, serta sejumlah caleg PPP yakni H Zainut Tauhid, H Muhadjir Ardian, Imam Sairi dan Imam Maturidi.

Dalam Kampanyenya, Surya Dharma Ali menegaskan, PPP tetap konsisten istiqomah menggunakan Islam sebagai azas perjuangan. Untuk itu, PPP harus merapatkan barisan dan membuktikan bahwa PPP adalah parpol Islam yang akan menjadi pemenang Pemilu 2009. "Jika Pemilu 2009 tidak dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, masyarakat sejahtera tidak akan tercapai, karena kita ingin perubahan yang lebih baik dari kemarin," ujar Surya Dharma Ali.

Surya Dharma Ali mengatakan, para kader partai berlambang Ka’bah kini sangat memiliki semangat kebangkitan. Indikator itu, kata Surya Dharma terdengar ketika disebutkan yel-yel PPP, maka massa langsung menjawab dengan satu kata ‘bangkit’. 

"Padahal dulunya kalau kita sebutkan yel-yel, mereka membalas dengan kalimat ‘hidup’, namun ini telah berubah menjadi ‘bangkit," ujarnya. Sementara Rhoma Irama yang tampil mengenakan setelan putih-putih berkalungkan sorban hijau dengan gambar Ka'bah, sebelum mendendangkan sebuah lagu terlebih dahulu mengobarkan semangat ribuan kader dan simpatisan. 

"PPP ingin adanya perubahan agar rakyat Indonesia lebih sejahtera, memberantas kemiskinan dan kebodohan dan mewujudkan masyarakat sejahtera bukan hanya sebagai wacana, tapi betul-betul diwujudkan, mengingat masih banyak rakyat Indonesia yang belum beruntung," tandasnya.Selanjutnya Rhoma mendendangkan sebuah lagu berjudul "Boleh-boleh saja" diiringi oleh orkes melayu Family Karlida group.

Tidak ada komentar: