Selasa, 16 April 2013

Gerbong PKBIB Gabung ke PPP

Dibebaskannya pilihan warga Partai Kedaulatan Bangsa Indonesia Baru (PKBIB) pimpinan Yenny Zanuba Wahid untuk menyalurkan aspirasinya,kecuali ke PKB dan PKS membuat seluruh gerbong PKBIB masuk dalam susunan Caleg PPP Kota Tegal,Jawa Tengah.

Ketua PKBIB Kota Tegal,Supriyanto Spd mengatakan 4 pimpinan PAC Kota Tegal seluruhnya mendaftar caleg ke PPP, dan mengajak seluruh kader dan simpatisan PKBIB untuk dapat menggenjot perolehan suara sekaligus memenangkan PPP di Kota Tegal.Tegal dan kota kabupaten sekitarnya,sebagaimana wilayah di pantura(pantai utara Jawa) selama ini di kenal sebagai basis atau kantong warga Nahdliyin.
Sumber : Panturanews


BATAL GABUNG DEMOKRAT,KADER DAN SIMPATISAN PKBIB GABUNG MASUK PPP

Surabaya, Seruu.com -  Kecewa Partai Demokrat batal merengkrut Ketua Umum Partai Kedaulatan Bangsa Indonesia Baru (PKBIB) Yenny Wahid, beberapa kader PKBIB Jatim merapat ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP).
Menurut Sekretaris PKBIB Jatim, Ahmad Arizal, keputusan kader-kader PKBIB Jatim ke PPP karena merasa nyaman di PPP dan bisa memperjuangkan ajaran Gus Dur di PPP.

"PPP sudah komitmen untuk bersama dengan kami untuk memperjuangkan ajaran Gus Dur. Ini yang menjadi alasan kami ke PPP," terang pria yang juga mantan Ketua Garda Bangsa Jatim itu.

Ahmad Arizal menambahkan,  keputusan PKBIB Jatim untuk merapat ke PPP akan diikuti oleh ratusan simpatisan dan kader PKBIB yang selama solid dan pembawa amanah ajaran Gus Dur.

"Kader dan simpatisan pengagum Gus Dur di daerah Kabupaten dan kota juga merapat ke PPP," tegasnya
Sumber : www.seruu.com

Tidak ada komentar: