Kamis, 10 April 2014

PPP Menang dan Unggul di Kota Prabumulih Sumsel

PPP Prabumulih Klaim sudah Peroleh 4 Kursi
Kamis, 10 April 2014 , 21:43:00 WIB
PPP
  

RMOL.Ketua parta PPP Kota Prabumulih, Ahmad Palo, meraih suara terbanyak perseorangan yakni 2.400 an suara. Hal ini berdasarkan data di DPC PPP.

Selain itu, dari 3 Daerah pemilihan(Dapil) yang ada, calon anggota legislative (Caleg) dari partai berlambang Ka'bah tersebut berhasil mengungguli perolehan suara caleg dari parpol lainnya. Hal ini membuka peluang bagi Palo untuk menduduki kursi Ketua Dewan Perwakilan RakyatDaerah (DPRD) Kota Prabumulih.

Berdasarkan data yang masuk ke sekretariat DPC PPP Kota Prabumulih, Kamis (10/04) sekitar pukul 16.00 WIB. Suara yang masuk baru sekitar 80 persen dari total suara, namun, Ketua DPC PPP Kota Prabumulih, Palo sudah berani mengklaim kalau partainya telah berhasil meraih 4 kursi.

Palo meneragkan, kalau 4 kursi tersebut didapat dengan rincian Dapil Utara-Cambai 1 kursi; Dapil Barat-RKT 1 kursi dan Dapil Timur-Selatan 2 kursi.

"Berdasarkan suara yang telah masuk, untuk Utara-Cambai bisa dipastikan kita mendapatkan 1 kursi, Barat-RKT 1 kursi dan Dapil Timur-Selatan 2 kursi," ujarnya

Palo juga mengungkapkan dengan suara yang masuk baru 80 persen, bukan tidak mungkin jika suara yang masuk 100 persen untuk wilayah Timur-Selatan dan Utara-Cambai, kemungkinan jumlah kursi yang diraih bisa bertambah masing-masing 1 kursi.

Terpisah Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Prabumulih, M Takhyul SIP ketika dikonfirmasi mengatakan kalau pihaknya belum mengetahui hasil rekapitulasi suara. Dikarnakan proses rekapitulasi belum selesai.

"kami belum mengetahui dan belum dapat mengumumkan hasil akhir dari pemilu legislative ini, karena saat ini kami masih melakukan rekapitulasi ditingkat PPS," jelasnya.
Sumber :  http://www.rmolsumsel.com/read/2014/04/10/4648/PPP--Prabumulih-Klaim-sudah-Peroleh-4-Kursi-

Tidak ada komentar: