Sabtu, 08 Maret 2008

GMPI PPP Rapimnas, Siapkan Kader Muda Jelang Pemilu

Organisasi Masyarakat (Ormas) yang berafiliasi ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang bernama Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) akan menggelar rapat pimpinan nasional (rapimnas) pada 13-15 Maret di Hotel Imperial Aryadutha, Makassar.
Ketua Pimpinan Wilayah GMPI Sulsel M Amil Shadiq Arsyad Pana kepada Tribun, Jumat (7/3), mengatakan, rapimnas GMPI ini akan dihadiri dua menteri dari PPP, yaitu Menteri Sosial Bachtiar Chamsyah dan Menteri Koperasi dan UKM Surya Dharma Ali. Ketua Umum GMPI Irgan Chairul Mahfiz yang juga Sekjen DPP PPP turut hadir. Selaku tuan rumah, kata Amil, pihaknya telah membentuk panitia lokal untuk mempersiapkan fasilitas dan akomodasi peserta dan panitia rapimnas. Ketua Panitia Lokal Zulkifli HIM menambahkan, kegiatan yang menghadirkan seluruh pimpinan GMPI provinsi se-Indonesia ini berlangsung selama tiga hari. Di hari terakhir acara, panitia menyiapkan waktu untuk city tour dan wisata kuliner. Pada rapimnas ini, peserta akan membahas program kerja ke depan, termasuk rencana muktamar GMPI yang diagendakan pada pertengahan tahun ini.
GMPI adalah salah satu dari sekian Sayap Partai, disamping sayap PPP yang lain seperti Wanita Persatuan Pembangunan (WPP), Angkatan Muda Kakbah (AMK), Gerakan Pemuda Kakbah (GPK), Gerakan Mahasiswa Islam Indonesia(GMII).Yang terakhir ini diharapkan menjadi perpaduan yang manis diantara para aktivis Mahasiswa yang Getol berorganisasi di PMII dan HMI.

Tidak ada komentar: