Sabtu, 08 Maret 2008

Jalan Santai Harlah PPP Jambi Berlangsung Meriah

RANGKAIAN acara peringatan hari lahir Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berlangsung meriah. Acara penghabisan pada jalan santai berhadiah, yang diikuti lebih dari lima ribu orang kader PPP di seluruh Provinsi Jambi ini berakhir dengan penyerahan hadiah berupa paket umrah pada Minggu pagi (02/03) kemarin.
Langsung di serahkan secara simbolis oleh ketua umum PPP pusat. Suryadharma Ali yang sebelumnya juga menghadiri pembukaan harlah PPP di Ratu Convention Center (RCC), langsung mencabut nomor undian yang ternyata milik Kamaludin.
Kamaludin kader PPP dari Muarojambi yang berhasil mendapatkan paket umrah ini mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada ketum PPP yang saat penyerahan hadiah di dampingi oleh ketua DPW Amin Nasution.
“Paket umrahnya tidak boleh di uangkan, harus berangkat ke tanah suci,” begitu pesan ketua PPP yang juga Menteri Koperasi dan UKM Kabinet Indonesia bersatu ini.
Sebelumnya, Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin dan Amin Nasution masing-masing sudah menyerahkan hadiah motor dan kulkas kepada peserta jalan santai lain yang menyambut acara ini dengan sangat antusias

Tidak ada komentar: