Selasa, 11 Maret 2008

Zaini - Nurdin, Kolaborasi Manis PPP-PKB NTB

Zaini - Nurdin Pasangan Gubernur/Wakil Gubernur NTB
Jakarta, Nusatenggaranews.com.- Teka-teki siapa yang akan menjadi pasangan Gubernur/Wakil Gubernur NTB dari Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terjawab sudah.
Dalam SK DPP PKB tentang penetapan calon Gubernur dan Wagub NTB dalam Pilkada 2008 menetapkan Calon Gubernur NTB adalah Dr. H. Zaini Arony MPd yang berpasangan dengan Nurdin Ranggabarani, SH MH
SK Bernomor 2894/DPP-02/IV/A.1/II/2008 tersebut ditetapkan di Jakarta tanggal 16 Pebruari 2008. SK yang ditandatangani oleh Ketua Dewan Syuro PKB; KH. Abdrurrahman Wahid dan Sekretarisnya H. Muhidin juga memerintahkan kepada DPW PKB NTB untuk mensukseskan dan memenangkan pasangan calon Gub/Wagub dalam Pilkada 2008.
Selain ditandatangani oleh Ketua dan Sekretaris Dewan Syuro PKB, SK penetapan tersebut juga ditandatangani oleh Ketua Dewan Tahfiz PKB; Muhaimin Iskandar dan Sekretaris Dewan Tahfiz; Yeni Zannuba Wahid.
Penetapan Gub/Wagub NTB atas pasangan Zaini - Nudin juga diperkuat oleh SK DPP PPP bernomor 0761/IN/DPP/II/2008 tanggal 19 Pebruari 2008. Sk tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum DPP PPP Drs. H. Suryadarma Ali, MSi dan Sekjen DPP PPP Drs. H.Irgan Chairul Mahfiz.
Sesaat setelah menerima SK dari DPP PPP, Nurdin Ranggabarani dalam siaran persnya kepada redaksi mengucapkan rasa syukur atas dorongan simpatisan PPP dalam pencalonan dirinya sebagai Wakil Gubernur NTB periode 2008.
"Dalam waktu dekat kami ( zaini - Nurdin , red ) akan mendeklarasikan pencalonan sebagai Gubernur/Wakil Gubernur NTB." tegas Nurdin. (sn01)

Tidak ada komentar: