Jumat, 27 Juni 2008

GPK Jubah Jibril PPP DIY Gelar Baksos

PIYUNGAN BANTUL DIY(KR) - Ratusan anggota Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Jubah Jibril mengikuti kegiatan bakti sosial dan pengajian akbar yang dilangsungkan di Balai Desa Srimartani Piyungan Bantul, belum lama ini. Kegiatan juga dihadiri Ketua DPW PPP DIY, H Syukri Fadholi dan Ketua DPC PPP Bantul, Drs H Edy Susilo. Para peserta dihibur OM Ardhyta Piyungan.
Menurut Ketua Panitia, Wahyu Sardono didampingi Imoed, bakti sosial berupa donor darah bekerjasama dengan PMI Bantul diikuti para anggota. Selain itu, juga dibagikan sekitar 100 paket sembako. Sedangkan kegiatan diakhiri dengan pengajian yang diisi oleh Ketua DPW PPP DIY, H Syukri Fadholi SH.
Syukri Fadholi, berharap agar para kader muda PPP yang bergabung dalam GPK untuk tetap mengedepankan keislamannya dengan meningkatkan akhlaknya. Karena sekarang ini betul-betul diperlukan generasi muda yang bersih dan mau bekerja keras untuk membesarkan partai.
Sedangkan menurut Edy Susilo, tujuan didirikannya GPK untuk menghimpun dan mengarahkan segenap potensi sumber daya Islam untuk menjadi insan yang berilmu, cerdas, unggul, demokratis, beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT. (Dod)-f

"Kami berharap GPK ke depan menjadi ormas yang benar-benar Islami mandiri, independen, bermartabat dan bermanfaat bagi umat," harap Edy Susilo.

Tidak ada komentar: