Sabtu, 12 Juli 2008

PPP Batam Siap Bersaing Sehat dengan Partai lain

BATAM (BP) - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersaing merebut simpati warga Kelurahan Mangsang, Seibeduk. PPP menyerahkan satu unit mobil ambulan, lain halnya dengan PKS yang mengajak warga gotong royong.
PPP menggelar acara zikir akbar, Sabtu (28/6) di Perumahan Puri Agung I. Meneg Koperasi dan UKM yang juga Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali Hadir. Hadir juga Wagub Kepri HM Sani dan Ketua DPW PPP Kepri Ahars Sulaiman. Usai acara zikir, Suryadharma secara simbolis menyerahkan bantuan kepada lima masjid di wilayah Kelurahan Mangsang.
Suryadharma mengatakan, selama di Batam ia sudah lima kali berpidato membacakan kata sambutan. Namun, ia mengaku senang bertemu dengan warga Kelurahan Mangsang yang antusiasnya menyambutnya. “Capek juga saya pidato, sampai bibir saya jadi dower. Tapi saya senang,” ujar Suryadharma.
Selama di Batam, Suryadharma mengikuti sejumlah acara, seperti Musda BPD Hipmi Kepri dan juga festival kompang dan rebana yang digelar DPC PPP Kota Batam bekerja sama dengan Komunitas Seni Rumahitam. Setiap kali pidato, Suryadharma selalu memberikan informasi soal Kredit Usaha Rakyat (KUR).
Masyarakat bisa meminjam dana di sejumlah bank pemerintah, tanpa agunan. “Tapi pinjamnya jangan banyak-banyak. Cukup Rp10 juta ke bawah. Kalau sulit suruh saja pengurus PPP yang jadi penjamin,” ujarnya.

1 komentar:

shane mengatakan...

ditunggu realisasi bantuannya