Sabtu, 12 Juli 2008

PPP Sumedang Jabar Targetkan Raih 14 Kursi

SUMEDANG,(PRLM).-Partai Persatuan Pembangunan (P3) Kabupaten Sumedang Jawa Barat mentargetkan meraih 14 kursi di DPRD Kab. Sumedang pada Pemilu 2009. Hal itu dikemukakan Ketua Laznah Pemenangan Pemilu Legislatif (LP2L) DPC P3 Kab. Sumedang, Hendrik Kurniawan, Sabtu (12/7) seusai mengikuti Mukercab PPP Kab. Sumedang menjelang Pemilu 2009.

Menurut Hendrik, untuk mencapai target tersebut, PPP Sumedang telah selesai melakukan penjaringan bakal calon legislatif sebanyak 60 orang dan daftarnya telah diserahklan ke DPW PPP Jawa Barat.

"Sekarang ini tengah digodok tentang langkah kerja dari para bakal calon,"katanya seraya menambahkan untuk penentuan nomor urut akan ditentukan dari hasil nilai kerja bakal calon selama satu bulan. (A-91/A-120)

PENDAFTARAN CALEG PPP SUMEDANG DI SAMBUT ANTUSIAS



Ketua LP2L PPP Hendrik Kurniawan tengah menyerahkan formulir pendaftaran Caleg dan KTA kepada pendaftar pertama Ny Hj Euis Akbar, Rabu (25/6).

SUMEDANG: Mantan fungsionaris DPD Partai Golkar Hj Euis Kasmudi Akbar, SH, MM, sejak Rabu (25/6) pukul 11.30 secara resmi mengambil porfumlir pendaftaran calon legislatif (Caleg) dan kartu tanda anggota (KTA) DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten
Sumedang, Jawa Barat.

Dengan demikian, Hj Euis Kasmudi Akbar, menjadi orang pertama di hari pertama, yang melakukan pengambilan formulir pendaftaran bakal Caleg dan KTA, yang dipusatkan di Kantor Sekretariat DPC PPP di Jl Rd Sadikin, Sumedang.

Asep Eli G, AMd, Sekretaris DPC PPP kepada wartawan, menyebutkan untuk pertama kalinya PPP membuka diri pencalonan bagi masyarakat luas untuk menjadi Caleg dari PPP.

Tidak ada komentar: