Jumat, 04 Juli 2008

PPP Cianjur Jabar Targetkan 13 Kursi


CIANJUR - Meskipun pemilihan legistalif (Pileg) 2009 masih cukup lama. Namun, beberapa partai politik (Parpol) di Kabupaten Cianjur sudah mulai menargetkan kursi di Gedung DPRD. Penargetan berdasarkan hasil konsolidasi di masing-masing kecamatan.

Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC) PPP Cianjur, telah menargetkan 13 kursi pada Pileg 2009 nanti.

"Berdasarkan hasil musyawarah kerja kecamatan (Mukercam) Kecamatan Pagelaran, PPP menargetkan 13 kursi untuk pemilihan legislatif 2009," kata Ketua DPC PPP KH Chumaedi Dimyati kepada Radar, Minggu (1/6).

Dia menyebutkan, pada pemilihan legislatif 2004 lalu, PPP memperoleh 8 kursi. Sehingga pada Pileg nanti akan berupaya menerget lebih dari pada pemilihan sebelumnya. "Konsolidasi sudah dilakukan, baik dari tingkat kabupaten, kecamatan dan desa hingga tingkat RW/RT," imbuhnya.

Setiap pengurus dan anggota, lanjut dia, telah sepakat untuk mencapai terget tersebut. Ini merupakan hasil pelaporan dan temu wicara selama melakukan kunjungan partai politik di berbagai wilayah.

"Pada dasarnya, kader dan simpatisan telah menyamakan persepsi. Kita tunggu pembuktiannya pada pemilihan nanti apakah terget 13 kursi itu tercapai atau tidak. Namun yang penting kita tetap optimis itu bisa tercapai," tekadnya.(ms2)
(Redaksi)

Tidak ada komentar: