Minggu, 27 Juli 2008

TARGET KURSI NAIK 50 PERSEN; PPP Sleman Jaring Kader Perempuan

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) termasuk salah satu parpol yang getol menjaring kader perempuan, tidak hanya karena ingin penuhi kuota perwakilan di lembaga legislatif. Sedangkan untuk target perolehan kursi di DPRD Sleman, PPP mentargetkan naik 50 persen di enam daerah pemilihan (Dapel).
Ketua DPC PPP Kabupaten Sleman, HM Farchan Hariem SE mengatakan hal tersebut di kantor sekretariat partai tersebut, Selasa (22/7). Sekaligus memperkenalkan tim Lajnah Pemenangan Pemilu Legislatif (LP2L) PPP Sleman, yang diketuai M Yusuf.
Farchan menambahkan, partainya optimis untuk sukses di Pemilu 2009. PPP mempunyai target nasional 15 persen. Khusus Sleman, target ini diterjemahkan DPC dalam bentuk perolehan enam kursi di enam Dapel, atau naik 50 persen dibandingkan Pemilu 2004 lalu, yang sebesar empat kursi.
edangkan untuk pendaftaran bakal caleg, imbuhnya, sesuai petunjuk pelaksanaan (juklak) dan petunjuk teknis (juknis) dari Pengurus Pusat PPP, dibuka peluang bagi mereka yang berada di dalam struktur partai, di luar struktur partai dan simpatisan.
“Pendaftaran bakal calon telah dimulai sejak Senin (21/7) kemarin sampai 28 Juli 2008 . Bila perlu ditambah, masih dimungkinkan untuk melakukan penjaringan sampai 19 Agustus 2008, sesuai jadwal di penyerahan berkas caleg di KPU,” jelas Sekretaris LP2L PPP Sleman, Sugiyatno SAg.

1 komentar:

ardi mengatakan...

maju terus PPP Sleman,tp jangan kau lupakan rakyat kecil.(simpatisan PPP kalasan)