Kamis, 28 Agustus 2008

Asahan , 5 Kader PPP Ditempatkan di Dapem VI, Air Batu

KabarIndonesia - Kisaran, Lima kader terbaik Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Asahan ditempatkan di Daerah Pemilihan (Dapem) VI, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan, Propinsi Sumut. Masing-masing mereka berdasarkan nomor urut adalah, nomor urut 1: Jamyus Silalahi, nomor urut 2: Aziz, nomor urut 3: Sabihisma Nasution, nomor urut 4: Rahmayanti, dan nomor urut 5: Rosdiana.

Demikian keterangan Ketua Laznah Pemenangan Pemilu Legislatif (LP2L) DPC PPP Kabupaten Asahan, Tripurno Widodo SH, Selasa (19/9) saat mempersiapkan seluruh berkas Caleg-celeg PPP yang akan diantar ke KPUD Asahan.

Diterangkannya, penetapan nomor urut partai tersebut, sesuai dengan surat persetujuan calon anggota DPRD Kabupaten Asahan dari DPW PPP Sumut, bernomor: 100/ INT/ B/ VIII/ 2008, tertanggal 13 Agustus 2008. Dan sudah diterima pihaknya, melalui faximail tanggal 17 Agustus 2008 lalu, pukul 16:16 WIB. Bahkan hari itu juga sudah diumumkan kepada seluruh Caleg PPP Asahan.

Dikatakan, pada Dapem-dapem lainnya untuk nomor urut 1, seperti Dapem I (Kecamatan Kisaran Barat dan Kisaran Timur) adalah Drs. Darwis Sirait. Dari Dapem II (Kecamatan Buntu Pane dan Bandar Pasir Mandoge) Tengku Syarifah SE. Kemudian Dapem III (Kecamatan Meranti) Tri Purno Widodo SH. Dapem IV (Kecamatan Air Joman dan Tanjungbalai) Firdaus Masudi Hasyim, Dapem V (Kecamatan Sei Kepayang dan Simpang Empat) Supriyadi KS, dan Dapem VII (Kecamatan Bandar Pulau, Pulau Rakyat dan Aek Kuasan) M. Yusuf.

Sementara itu, Jamyus Silalahi, Caleg Nomor Urut 1 dari Dapem VI (Kecamatan Air Batu), merasa optimis jika perolehan 2 kursi akan dipenuhi PPP di dapemnya. “Perjuangan ini kan ibadah. Jika kemudian dalam usaha, ihtiar dan tawakkal kita di jalan Allah, menghasilkan 2 kursi untuk PPP di Kecamatan Air Batu, atau ada yang mendapatkan 30 persen, semua itu adalah nikmat dan karunia dari Allah SWT yang wajib kita syukuri,” jelasnya.

Ketika ditanya soal langkah apa yang akan dilakukan untuk memenuhi target, Jamyus dengan lugas menjawab, “Langkah dakwah dan syiar Islam. Dengan menyampaikan amar makruf nahi munkar, agar semua ummat tetap komit pada kiblatnya, ke ka’bah dan takut kepada Allah,” kata Bendahara DPC PPP Asahan ini.

Tidak ada komentar: