Senin, 18 Agustus 2008

Pilkada kab Bogor : Rahman Unjuk Kekuatan di Ciomas

19-08-2008 09:55 WIB
Rahman Unjuk Kekuatan di Ciomas

CIOMAS - Kampanye pasangan Rachmat Yasin-Karyawan Fathurachman (Rahman) sepertinya klimaks dari rangkaian kampanye berjalan 10 hari terakhir. Pasangan Rahman kemarin melakukan kampanye terbuka yang dihadiri pendukungnya dari berbagai kecamatan.

Lapangan Ciomas di depan Perumahan Ciomas Permai penuh sesak oleh massa yang mengenakan atribut Rahman. Suasana semakin hangat tatkala artis Ferdy Element ikut mengkampanyekan pasangan nomor urut lima itu.

Ribuan Massa Rahman Unjuk Kekuatan
CIOMAS-Ribuan massa pendukung pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Bogor H. Rachmat Yasin - H. Karyawan Fathurachman (Rahman) Senin (18/8) kemarin unjuk kekuatan. Ribuan massa yang datang kebanyakan dari wilayah Selatan Kabupaten Bogor ini menyemut di lapangan Desa Sukamakmur, Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor untuk menghadiri kampanye terbuka putaran ke sebelas pasangan Rahman. Tak hanya memadati lapangan Desa Sukamakmur, massa Rahman juga bertebaran tak jauh dari lokasi kampanye seperti di areal Perumahan Ciomas Permai. Kehadiran vokalis band Element Ferdy, membuat acara kampanye makin semarak.
Sejak pagi hari massa Rahman sudah mengalir ke lokasi lapangan Desa Babakan. Konvoi motor dan mobil lalu lalang di jalan-jalan utama Ciomas.
H. Rachmat Yasin (RY) dan keluarganya berangkat dari kediaman pribadinya di Cibeureum, Dramaga sejak pagi hari. RY tak langsung menuju Ciomas, melainkan memilih menyapa tetangga-tetangganya terlebih dahulu. Dengan berjalan kaki RY dan istrinya Hj Elly Halimah menuju Pasar Dramaga. Kebetulan jarak kediamannya dengan Pasar Dramaga hanya sekitar tiga ratus meter. RY dan rombongan kemudian berbelok ke Jalan Dramaga H Abas (Drabas). Di jalan yang tak terlalu lebar itu, RY sudah ditunggu oleh tetangganya yang berderet di sepanjang jalan Drabas. Di mulut jalan itu RY disambut oleh seorang lengser dan kemudian lengser itu memimpin arak-arakan hingga ujung Jalan Drabas.
Suasana kampanye Rahman di kab BOGOR.

Tidak ada komentar: