Senin, 18 Agustus 2008

PPP KBB Buka Pelayanan 24 Jam Sesuai Nomor Urut

BANDUNG BARAT(SINDO) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bandung Barat (KBB) membuka pelayanan 24 jam kepada masyarakat yang membutuhkan informasi tentang pencalegan.

Hal ini berkorelasi dengan nomor urut PPP ke-24 dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2009. ”Layanan 24 jam nonstop ini sesuai dengan nomor urut kami dan wajib ditaati oleh seluruh kader sebagai bentuk komitmen kepada masyarakat. Dengan cara seperti ini semua kader dituntut untuk tidak leha-leha dan mencurahkan segala kemampuannya,” ujar Ketua DPC PPP KBB Uya Mulyana kepada SINDO kemarin.

Pihaknya menargetkan perolehan kursi di DPRD KBB sebanyak 10 dari 5 kursi yang sudah diraih saat ini.Mereka optimistis bisa mencapai target tersebut dengan suntikan motivasi oleh kemenangan pasangan Abubakar-Ernawan (SAE) pada Pilkada Kabupaten Bandung Barat beberapa waktu lalu. Ketua Lajnah Pemenangan Pemilu Legislatif (LP2L) DPC PPP KBB Syamsul Ma’arif menambahkan,jejak prestasi gemilang DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya pada Pemilu Legislatif patut ditiru.

Tasikmalaya berhasil menjadi penyumbang anggota DPR RI dan DPRD terbanyak dibandingkan sejumlah wilayah lain. ”Di sini (KBB) bukan tidak mungkin seperti di Tasik mengingat animo masyarakat yang ingin mendaftarkan diri menjadi calon legislatif dari PPP sangat banyak. PPP banyak diburu oleh figur bakal caleg sebagai gerbong kereta menuju kursi di DPRD KBB yang pada 2009 ini jumlahnya menjadi 50 kursi,”papar Syamsul.

DPC PPP KBB akan mengajukan 60 calon dan itu sudah termasuk kuota caleg dari perempuan. Hal itu sudah ditekankan oleh Ketua DPW PPP Jawa Barat Nu’man Abdul Hakim beberapa waktu lalu. Karena itu, pihaknya menitipkan agar para pengurus partai tidak melupakan pemilih-pemilih muda dan pemula dari perempuan. ”Tapi juga jangan sampai kader PPP mengobral janji yang tidak akan mungkin terwujud hanya demi menarik kemenangan,” tandas Syamsul. (adi haryanto)

Tidak ada komentar: