Rabu, 20 Agustus 2008

PPP Jabar Siap Berkibar Kembali

Kondisi PPP Jawa Barat terbilang cukup bergairah menghadapai 2009, walaupun di pemberitaan terjadi kisruh di PPP Kota Bandung Dimana Hj Marissa haque termasuk Caleg DP1 Jabar (Kota Bandung dan Cimahi).
Hampir semua daerah Caleg yang diajukan PPP Komplet 120 % dari alokasi Kusri DPRD.
Disaat Partai Partai lain mendapat saingan dari sempalannya, Golkar ada Hanura Gerindra, PKPI.PDIP ada PDP PNBK dll.PAN ada PMB.Demokrat ada Partai Barisan nasional (BARNAS).
Lalu bagaimana dengan PPP Jawa Barat, bukankan kalah dalam Pemilihina Gubernur ??
PPP Jawa Barat Justru akan mendapat banyak suntikan / tambahan kekuatan baru diantaranya :
1.Golongan /Massa NU yang tidak terakomodasi Kubu Cak Imin.
2.Massa PBR yang kembali Pulang Kandang -"Bersatu kembali di Bawah Lindungan Kakbah".
Dari 14 anggota FPBR DPR Pusat, 11 menyeberang ke PPP.
3.Syarikat Islam akan kembali menyalurkan dukungan/suara ke PPP setelah 2004 ada PSII.Bukankah PSII dan PPNUI masuk kembali ke pemilu 2009.PSII dan PPNUI masuk lagi 2009 tetapi sudah banyak yang bergabung kembali ke PPP , terbukti banyak daerah yang tidak ada Caleg baik dari PPNUI dan PSII.Basis Syarikat Islam ada di Jabar Selatan dari Mulai Sukabumi Cianjur Tasik maupun Ciamis.

Kabupaten Bogor, Kab Bandung Barat, Tasikmalaya, Majalengka, Sumedang dll, PPP Full Team dan Komplet berjuang untuk 2009.
PPP Kota Bandung Solid dan Optimis 2009
Adang Suyatna tidak lagi dicalonkan menjadi legislator oleh PPP Kota Bandung. Nama Adang tidak ada dalam daftar 60 nama yang didaftarkan PPP ke KPUD Kota Bandung.Plt Ketua DPC PPP Kota Bandung Kurdi Moekri mengatakan, partainya sudah mendaftarkan 60 nama,namun hanya 43 yang berkasnya sudah lengkap dan dianggap sah.“Sisanya segera kami serahkan ke KPUD,” kata Kurdi.
(krisiandi sacawisastra/ iwa ahmad sugriwa)

PPP MAJALENGKA DAFTAR 44 CALEG
MAJALENGKA-Dari partai politik (parpol) peserta Pemilu 2009 yang disahkan pemerintah, hanya 25 parpol yang ada di Kabupaten Majalengka. Hal itu dapat dilihat dari daftar parpol yang menyerahkan daftar nama caleg pada Pemilu 2009 mendatang.
Sedangkan berdasarkan jumlah pendaftaran caleg, PKS menempati urutan pertama sebagai partai yang paling banyak mendaftarkan calegnya pada Pemilu 2009 yakni 60 orang, disusul PDIP 51 orang, PPP sebanyak 44 orang, PKB 42 orang dan Golkar sebanyak 41 orang. Sedangkan yang paling kecil PDS hanya mengajukan 1 orang.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

MUDAH2AN PPP KOTA BANDUNG SOLID KEMBALI