Selasa, 12 Agustus 2008

PPP Sulbar Target 4 Kursi di DPRD , 18 di Kabupaten

Selasa, 12-08-2008
PPP Target 4 Kursi di DPRD Provinsi, 18 di Kabupaten

Mamuju, Tribun - PPP Sulbar menargetkan bisa memperoleh empat kursi di DPRD provinsi dan 18 kursi pada DPRD di lima kabupaten atau terdapat tiga atau empat kursi pada tiap DPRD kabupaten.
Hal ini diungkapkan Ketua PPP Sulbar, Abdul Mannan Azis, Jumat (8/8). "Kami cukup realistis. Makanya, kami tidak ingin muluk-muluk seperti partai lain yang menargetkan lebih dari 10 kursi di DPRD provinsi," ujarnya.
Sedangkan calon anggota legislatif (caleg) untuk DPR RI, PPP mempersiapkan Haris Mukandar Mandji, adik fungsionaris Golkar pusat Iskandar Mandji.

Putra mendiang Baharuddin Lopa, Gazali Baharuddin Lopa, yang saat ini masih menjadi anggota DPRD Sulbar wakil PPP, tetap diplot untuk kembali ke posisi tersebut melalui daerah pemilihan Polman.
Kemungkinan Gazali akan menjadi caleg nomor urut satu di Polman. Sedangkan caleg PPP yang akan berada pada nomor urut satu pada daerah pemilihan Mamuju, Ibu Kota Sulbar adalah Fahruddin Suyuti.
Fahruddin saat ini juga masih duduk sebagai anggota DPRD Sulbar. Ia berprofesi sebagai pengacara dan berasal dari Sidrap. Ia merupakan anggota DPRD Sulsel yang memilih hijrah ke Sulbar ketika terjadi pemekaran.

Tidak ada komentar: