Selasa, 12 Agustus 2008

Jelang 2009, Caleg PPP Gencar Sosialisasi

12-08-2008 18:55 WIB
Caleg PPP Gencar Sosialisasi

BOGOR - Pemilihan Legislatif masih satu tahun lagi. Tapi calon legislatif (Caleg) mulai mengeluarkan jurus untuk meraih suara sebanyak-banyaknya. Seperti Sekretaris DPC PPP, Kota Bogor Andi Surya Wijaya. Pia yang juga sebagai Ketua Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) ini rajin menghadiri berbagai kegiatan khususnya di wilayah Bogor Timur dan Tengah sebagai daerah Pemilihannya.

Andi mengatakan, pentinganya Isra Mi'raj diperingati sebagai momentum pribadi dalam peningkatan ketaqwaan kita kepada allah SWT. “Sebagai umat Islam, Isra Mi'raj merupakan peristiwa bersejarah,” ujarnya saat menghadiri Isra Mi'raj di Gang Kepatihan RW 01 Kelurahan Kebon Kelapa, Bogor Tengah.

Andi yang juga sebagai Direktur Yayasan Ibnu Hadjar menyerahkan bantuan berupa uang pada ketua DKM Masjid Nurul Jaman, Ustadz Abdurahman AB. “Memberikan bantuan kepada masyarakat bukan hanya untuk pemilu 2009 nanti, tapi sudah menjadi kewajiban bagi umat Islam,” katanya, seraya menambahakan satu hari sebelumnya juga memberikan bantuan kepada DKM Masjid Al Barokah, Kelurahan panaragan.

Bantuan tak hanya Sembako dan uang kepada masjid yang ada di wilayah Bogor Tengah dan Timur, tapi juga memberikan bantuan hukum bagi masyarakat yang tidak mampu. “Kita juga memberikan bantuan hukum bagi masyarakat miskin yang terlibat hukum,” pungkasnya. (miq)

1 komentar:

The Truth mengatakan...

Lebih memberdayakan kaum perempuan dalam segala bidang. Itulah komitmen PPP yang terbaru.
Kenyataannya, dalam tingkat pemilihan F2 saja PPP sudah tidak konsisten. Dalam berita dinamika PPP beberapa waktu yang lalu, tertulis calon F1 dan F2 kota bogor diarak dengan delman keliling bogor beserta istri masing masing. Bagaimana PPP dapat mengeluarkan rilis pers seperti ini ?? Yang sebenarnya adalah istri yang sah dari calon F2 yang didukung PPP tengah berada di luar kota. Sampai sekarang masih terikat perkawinan dengan calon F2 Erik. Nah diarak keliling kota oleh masa PPP adalah istri SIRI Erik.
Bagaimana mingkin PPP bisa menutup mata dengan kenyataan ini ?? Menutupi kebenaran hakiki kepada masyarakat pemilih demi sebuah kepentingan politik ?? Erik telah melakukan pernikahan diam diam, karena selingkuh yang keblabasan, karena hamil 5 bulan. Bagaimana PPP mempunyai kader yang berperilaku dan berahlak seperti itu. Istri yang sah dianiaya secara batin, dibohongi, sekarang dimadu. Hanya karena kuasa Allah sajalah seluruh kebrobokan Erik terungkap. Barulah dia mengaku kepada istri sah nya bahwa dia selingkuh bertahun tahun, sampai terpaksa menikahi pasangannya itu. Gelar Haji, bendahara partai muslim, ternyata tidak mencerminkan perilakunya. Mungkin generasi muda bogor akan diajak ramai ramai kawin siri kalau jadi F2. Bagaimana PPP ? Silahkan verifikasi sendiri secara intern partai. Insya Allah kebenaran akan terungkap. Jangan sampai nama besar partai tercoreng oleh oknum berperilaku sex bebas yang sudah menjadi rahasia umum. Buka mata buka telinga. Wassalam