Senin, 08 September 2008

Selebritis PPP : Hikmah Ramadhan Bagi Akri Patrio (2)


Salah satu personel grup lawak Patrio, Akri mendapat banyak tawaran pekerjaan di bulan Ramadhan ini merasa tak bermasalah dan tidak terganggu karena bertepatan dengan bulan Ramadhan ini. Menurutnya, pekerjaan di bulan Ramadhan bukan halangan bagi dirinya justru disambut sebagai ibadah.

“Ramadhan bukan menjadi halangan untuk bekerja. Dan Ramadhan itu kalau bisa untuk memperbanyak, karena segala pekerjaan ada nilai ibadahnya,” jelas Akri saat syuting film “Mak Irit”(31/8/2008).

Saking banyaknya tawaran pekerjaan yang menghampiri Akri, dia tak bisa melayani seperti jadi MC di kantoran maupun di sekolahan, Akri lebih memprioritaskan seperti syuting karena jadwalnya lebih pasti akhirnya bisa diatur penjadwalannya.

“Kita atur aja, nggak setiap hari kita ambil orderan apa. Semua pekerjaan jadi prioritas. Justru yang ini (syuting) harus jadi prioritas. Karena semua pekerjaan itu ibadah. Bukan berarti bulan Ramadhan pekerjaan dakwah diutamakan, yang penting ikhlas lah,” jelas Akri.

Alhamdulillah artis seperti Akri justru banyak rejeki di bulan Ramadhan dan bekerja secara profesional dianggap sebagai ibadah

Tidak ada komentar: