Minggu, 12 Oktober 2008

Pilkada Kuningan Jabar : Calon PPP Menang Mutlak

*Arochman didukung PDIP, Partai Golkar,PPP, dan PAN
*1 SUGANDA -CALON DUKUNGAN PPP SUKSES PILKADA, ERIK IRAWAN SUGANDA SEMOGA BISA MENYUSUL

Aang Hamid Suganda Menang di 32 Kecamatan
Monday, 13 October 2008
KUNINGAN(SINDO)– Pasangan Aang Hamid Suganda-Momon Rochmana (Arochman) unggul sementara di 32 kecamatan atas dua pasangan calon lain pada perhitungan cepat (quick count) KPUD Kabupaten Kuningan, kemarin.

Berdasarkan data hingga pukul 19.00 WIB tadi malam,pasangan nomor urut satu ini mengumpulkan 394.828 suara atau 73%. Disusul pasangan Aan Suharso- Iwan Sonjaya (Asri) dengan perolehan 119.744 suara atau 22%, dan terakhir pasangan Nana Sujana-Eman Sulaemen (Sae) dengan 22.675 suara atau 4%. Ketua KPUD Kabupaten Kuningan Dedi Mutiadi mengatakan, hasil perhitungan cepat ini hanya bersifat sementara dan belum keputusan final.

Di TPS 7 yang menjadi lokasi pencoblosan Aang Hamid Suganda di Kelurahan Winduhaji, Kecamatan/ Kabupaten Kuningan, Arochman memperoleh suara sebanyak 444 suara, Asri memperoleh 14 suara, dan Sae memperoleh 13 suara.

TPS 18 yang menjadi lokasi pencoblosan Aan Suharso di Kelurahan/Kecamatan/Kabupaten Kuningan,pasangan Arochman memperoleh 282 suara,Asri memperoleh 119 suara, dan Sae memperoleh 16 suara.Sementara, di TPS 6 yang menjadi lokasi pencoblosan Nana Sujana di Dusun Pasapen,Kelurahan/Kecamatan/ Kabupaten Kuningan, pasangan Arochman mengumpulkan 223 suara, Asri memperoleh 58 suara, dan Sae memperoleh 77 suara.

Seperti diketahui, Aang Hamid Suganda-Momon Rochmana didukung PDIP, Partai Golkar,PPP, dan PAN, sementara Aan Suharso-Iwan Sonjaya (Asri) didukung PKS dan Partai Demokrat,dan Nana Sujana-Eman Sulaeman mencalonkan melalui jalur perseorangan. (taofik hidayat)

Tidak ada komentar: