Senin, 20 Oktober 2008

Pilkada Pidie Jaya : Ihsanuddin MZ/Ratmi A Tampil Habis Habisan

Massa Kampanye Macetkan Jalan Raya
MEUREUDU - Sehari menjelang berakhirnya masa kampanye, empat pasangan kandidat bupati/wakil bupati Pidie Jaya, tampil habis-habisan di depan ribuan pendukungnya yang tumpah ruah ke lapangan. Bahkan, di kawasan Luengputu, konsentrasi massa pendukung Ihsanuddin MZ/Ratmi Abdullah, sempat memacetkan arus lalu lintas di jalan raya Banda Aceh-Medan.Pasangan yang diusung PPP ini optimis akan memenangkan pilkada atau masuk dalam putaran ke 2 jika tidak ada yang memenuhi perolehan suara 30 %.
Selain di lapangan Luengputu yang menampilkan pasangan Ihsanuddin MZ/Ratmi Abdullah, massa dalam jumlah cukup besar juga terlihat memenuhi arena kampanye pasangan Said Muhammad/H Irsyadullah, di lapangan sepakbola Meureudu. Satu pasangan lainnya yang melakukan kampanye terbuka kemarin adalah Munawar Ibrahim T/H Asim Saleh, di lapangan sepakbola Bandardua, dan Yusri Yusuf/Muhammad AR, di lapangan sepakbola Panteraja.

Di lapangan Meureudu, suasana lapangan sepakbola di ibukota Kabupaten Pidie Jaya itu, sore kemarin terlihat bagai lautan manusia. Mereka datang dari hampir semua kecamatan di kabupaten tersebut. Massa mulai berjubel sejak pukul 14.30 WIB.

17 Oktober 2008 Kampnye Ihsanuddin di Lap Meureudu
Massa pasangan nomor urut 8 (Ihsanuddin/Ratmi), menjadikan lapangan Meureudu bagaikan lautan manusia. Mereka terlihat sangat antusias mengikuti kampanye yang menurunkan dua jurkam, yakni Tgk Umar Ismail SAg dan Tgk Amri M Ali. Mass juga sangat terhibur dengan penampilan Udin Pelor, serta tarian tradisional yang dimainkan grup Ortu asal Pangwa-Trienggadeng.

Massa yang berasal dari puluhan desa di sejumlah kecamatan dalam Kabupaten Pidie Jaya, mulai memasuki arena sejak pukul 14.30 WIB. Mereka datang ke sana dengan menumpang beragam jenis kendaraan roda empat termasuk mobil bak terbuka (pickup) serta ratusan sepmor.

Tidak ada komentar: