Minggu, 19 Oktober 2008

Pilkada Polman : 2 Shihab Beri Siraman Rohani Pendukung Aladin-Amin

Polman, Tribun - Tokoh nasional yang juga pakar Islam, Prof Quraish Shihab, memberikan siraman rohani kepada para pendukung pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Polman Aladin S Mengga-Amin Manggabarani (Al-Amin) pada acara halal bi halal di posko utama Al-Amin di Polman, Rabu (15/10) malam.
Antara Aladin dengan Quraish masih ada hubungan keluarga. Sedangkan yang menjadi pemberi kata sambutan mewakili keluarga adalah Umar Shihab yang juga saudara dari Quraish.

Pada malam itu, bukan hanya pendukung dan simpatisan Al-Amin yang hadir, tapi juga masyarakat umum sehingga halaman dari posko tersebut tampak penuh. Aladin-Amin maju di Pilkada Polman dengan diusung oleh empat partai yaitu PPP, PDIP, PKB, dan Partai Demokrat.
Rencananya, pasangan ini akan mengadakan kampanye akbar pada hari terakhir kampanye yakni 22 Oktober di Tinambung. Juru kampanye yang akan dihadirkan rata-rata adalah fungsionaris pusat dari para partai pendukung seperti Marissa Haque (PPP), Adjie Massaid dan Angelina Sondakh (Demokrat).
Malah ada dua ketua umum partai yang akan didatangkan yakni Megawati Soekarnoputri (PDIP) dan Muhaimin Iskandar (PKB).

Tidak ada komentar: