Minggu, 19 Oktober 2008

Sekjen PPP dan KH Zainuddin MZ Jurkam WH di Tangerang












Sekjen DPP PPP, Irgan Chairul mahfiz dan Kiai sejuta umat KH Zainuddin MZ menajdi jurkam dari pasangan Cawali Wahidin Halim dan Cawawali Arief Wismansah.
Kampanye bertempat di lapangan itu dipenuhi ratusan ribu simpatisan dari 15 partai.
Hadir juga Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Taufikurrahman Ruki sebagai jurkam. Kampanye juga dimeriahkan artis-artis, seperti Ike Nurjanah dan Megi Z. Pasangan Wahidin Halim dan Arief Wismansah juga tampil memukau.
Di hadapan massa, Wahidin menjanjikan kenaikan gaji guru, baik guru negeri maupun guru swasta. “Saya sudah tunjukkan selama 5 tahun memimpin Tangerang, sudah beberapa kali saya memberikan intensif buat para guru,” kata Wahidin lantang.

Dia juga mengaku, akan membangun stadion sepakbola bertaraf internasional. Kota Tangerang punya klub sepakbola tangguh, tapi tidak punya stadion yang memadai. “Kalau saya menang, akan bangun stadion megah. Dan kita punya klub yang disegani,” janjinya menambahkan.

Wahidin juga membeberkan keberhasilannya selama memimpin Tangerang. Di antaranya mengeluarkan Perda Anti Maksiat. Dia juga mengaku, telah membangun 500 sekolah dan pelayanan kesehatan gratis. Dan selama kepemimpinannya, Tangerang terpilih sebagai Pemda dengan laporan keuangan terbaik. “warga Tangerang telah merasakan keberhasilan itu. Karena itu jangan lupa, untuk memilih pemimpin yang teruji,” pungkasnya.

Tidak ada komentar: