Minggu, 23 November 2008

Lima Anggota DPRD Brebes Lama Masuk Nomer Jadi

Dari enam anggota DPRD asal PPP yang masih menjabat, lima diantaranya kembali masuk nomor jadi, yakni nomor urut 1. Untuk DP 1, Fatchan hanya menempati nomor urut 2, sementara di DP 2 Imam Maturidi nomor satu, DP 3 Muh Azka, DP 4 Masrip Aksan, DP 5 Khumaedi dan DP 6 Imam Sairi. Di PKS, Syafaat juga menduuki nomor urut 1 di DP 1, kemudian Saefullah juga duduk di nomor 1 untuk DP 4 dan Warsudi juga nomor urut 1 di DP 3.

Dari 406 Daftar Caleg Tetap (DCT) yang telah diumumkan KPU Kabupaten Brebes, ternyata 70 persen caleg yang berada di nomor urut jadi adalah wajah lama. Mereka yang saat ini masih menduduki jabatan di DPRD Kabupaten Brebes ini diusung kembali oleh partainya masing-masing.

Hanya sebagian kecil saja dari mereka yang tidak mengikuti ajang demokrasi rakyat terbesar yang akan berlangsung pada April 2009 mendatang. Diantaranya yang tidak ikut mendaftar adalah Hajjah Farah evi Sri Winarti BSc dari PKB, Zeyd Abdillah SH dari PAN, Abdul Fatah dari PDIP.

Berdasarkan DCT yang dikeluarkan KPU, sejumlah caleg dengan nomor urut jadi yang diusung partainya masing masing antara lain Endang Selirsih dan Bambang Edi Prabowo dari PDIP di DP 1, kemudian di DP 2 ada Sukirso dan Illia Amin, DP 3 Sumadi, DP 5 Agus Khairil Anwar dan DP 6 Imam Santoso. Dari PKB yang masuk nomor urut jadi antara lain Noor Rosin di Dp 1, DP 3 Nasirul Umam, DP 4 Munifah dan DP 6 Zamroni. Golkar untuk DP 1 Budi Prabowo, DP 2 Uri Wibowo, DP 6 Agus Sutrisno.

Tidak ada komentar: