Rabu, 17 Desember 2008

42 Hewan Qurban Diserahkan H Maiyasyak Johan SH MH

Wakil Ketua Komisi III DPR-RI H Maiyasyak Johan SH MH menyerahkan 42 ekor hewan ke sepuluh (10) Kab/Kota di Sumut (Binjai, Langkat, Asahan, Tanjung Balai, Batubara, P Siantar, Dairi, Simalungun, Karo Dairi dan Pakpak Bharat), satu hari menjelang Hari Raya Idul Adha 1429 H. Pemberian ke-41 hewan qurban terdiri 41 ekor kambing dan 1 ekor lembu itu dititipkan kepada DPC PPP di masing-masing Kab/Kota untuk diserahkan kepada kaum muslimin.
Maiyasyak menyebutkan, pemberian hewan qurban itu disamping karena rasa syukur kepada seluruh nikmat dan karunia Allah SWT, juga untuk menjalin rasa persaudaraan dengan seluruh kaum muslimin dan muslimat tanpa membedakan golongan.Rasa persaudaraan yang telah terbina dengan baik tentu akan menyebabkan berbagai upaya yang mencoba memecah belah umat akan hilang dengan sendirinya, kata Maiyasyak yang Caleg DPR RI dari Dapil Sumut III (nomor 1).
Penyerahan hewan qurban itu disamping dihadiri keluarga besar H Maiyasyak Johan juga beberapa pimpinan DPW PPP Sumut di antaranya Marasamin Ritonga SH, Idris SH dan M Fadli Nasution SH MH dan utusan dari DPC PPP Sumut serta tokoh tokoh masyarakat dari daerah yang menjadi tujuan qurban.


Tidak ada komentar: