Kamis, 15 Januari 2009

Irna Narulita Beri Bantuan Korban Banjir di Pandeglang

PANDEGLANG, BANTEN - Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Hj Irna Narulita memberikan bantuan berupa paket sembako kepada korban banjir di Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Rabu (14/1).
Kedatangannya itu merupakan bentuk keprihatinan atas musibah yang dialami warga sekitar, akibat banjir yang melanda warga di Kecamatan Cimanggu, Selasa (13/1) lalu.
“Musibah ini cukup membuat warga sekitar menderita, karenanya Saya hadir untuk sedikit meringankan beban warga yang menjadi korban bencana. Walaupun jumlahnya tidak seberapa, namun paling tidak bisa membantu menutup kebutuhan mereka,” kata Hj Irna Narulita, Rabu (14/1).
Dinyatakan, kedatangannya ke lokasi kejadian banjir bukan semata-mata untuk meraih simpatik jelang Pemilu 2009 nanti, namun karena rasa kemanusiaan.
“Sangat wajar dong, jika ada saudara kita yang kena musibah terus kita membantunya, berbagi dikala kita mampu,” tambah Irna.
Sementara itu, Camat Cimanggu, Syarifudin menyatakan, syukur dan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada warganya. Dengan adanya bantuan sembako tersebut, warga yang menjadi korban musibah banjir tersebut, sedikit bisa tertolong.
“Kami sangat berterimakasih kepada siapapun yang datang, untuk memberikan bantuan, karena berkat kepedulian dan dorongan para pihak dermawan, warga kami merasa masih ada semangat untuk terus hidup,” ungkapnya.
Disisi lain, selain bantuan sembako itu, menurut Syarifudin, pihaknya berharap pihak pemerintah, baik tingkat Kabupaten Pandeglang ataupun Provinsi Banten, untuk segera membangun kembali jembatan yang rusak. Karena jembatan itu merupakan satu-satuanya akses jalan transportasi warga untuk kelancaran aktivitasnya.

Tidak ada komentar: