Selasa, 10 Februari 2009

Baliho Dirusak, Caleg PPP Kasiem Tersenyum

BANGGAI - Kalau calon-calon anggota legeslatif (caleg) berang jika balihonya dirusak, Muh. Kasiem A.R Hamid justru tidak keberatan sedikitpun. Bahkan caleg PPP Daerah Pemilihan (Dapil) 1 nomor urut 2 itu hanya tersenyum lebar.
“Itu hal yang biasa dalam dunia politik, apalagi menjelang pemilu,” tutur anggota Komisi A DPRD Bangkep saat dikonfirmasi terkait pengrusakan balihonya di Desa Lampa Kec. Banggai dan Desa Mominit Kec. Banggai Tengah (Banteng).
Dia justru mengaku aksi pengrusakan balihonya akan membuat dirinya makin mendapat simpati rakyat. “Buktinya setelah dirusak baliho saya dirusak, banyak masyarakat yang melaporkan dan bersedia memperbaikinya,” kata Kasiem.
Dia menuding oknum-oknum pengrusak balihonya memiliki naluri politik seperti anak-anak SD. “Tindakan ini seperi dilakukan anak SD pada sesama temannya saat marah langsung merobek sebuah buku milik temannya,” kata Kasiem. Ditanya apakah dirinya tidak akan membawa masalah ini ke Panwaslu? Dia hanya menggeleng “Tidak, tidak, saya bukan anak-anak yang bisa terpancing. Biarlah mereka saja yang jadi anak-anak,” kata Kasiem.

Tidak ada komentar: