Minggu, 22 Februari 2009

Habil Marati: Caleg PPP Harus Berjuang Keras

Ribuan Massa Hadiri HUT PPP ke-36

BAUBAU-Ribuan massa PPP hadiri peringatan hari lahirnya partai berlambang kakba ke-36, Minggu (7/2) di Aula MAN Baubau. Tokoh PPP asal Muna, Habil Marati juga hadir pada acara itu, sekaligus memberikan bantuan uang sebesar Rp 15 juta, kepada pengurus Majelis Taklim se-Kota Baubau. Pengurus DPC, PAC, Ranting, kader dan simpatisan hadir. Dalam orasi politiknya Habil mengatakan, sebagai salah satu partai terbesar PPP terus mengawal pembangunan baik dalam skala nasional maupun daerah, sebagai contoh peran serta PPP di Kota Baubau, telah memberikan sumbangsi yang besar dalam pembangunan.
Ditambahkan, untuk mengawal kelangsungan pembangunan Kota Baubau, tidak lepas dari peran serta lembaga DPRD, karena itu dia berharap kepada para Caleg PPP, tetap berjuang dan menarik sempati masyarakat, agar mempunyai suara mayoritas di dewan, sehingga program pembangunan yang sudah di canangkan Walikota dapat terwujut.
Kata dia, jika Caleg PPP tidak mampuh mendulang suara mayoritas di DPRD, maka program pembangunan yang telah disusun Amirul, bakal terhambat.
Habil menengok sejarah bangsa ini, katanya, dalam kurun waktu 10 tahun setelah Suharto lengser, bangsa Indonesia mempunyai empat orang Presiden yakni, Habibie, Gusdur, Megawati, dan SBY. Ini menunjukan bangsa kita sedang sakit, karena dipengaruhi mental yang haus kekuasaan. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya Porpol yang ada.
Dijelaskan, Pemilu merupakan jembatan emas untuk menujuh kesejahteraan masyarakat, bukan menambah penderitaan rakyat.
Dia berharap kepada para Caleg PPP, jangan bersaing secara internal, tetapi mempunyai tujuan yang tulus yakni mengawal Amirul, dalam membangun Baubau. Dia menilai, keberhasilannya, membangun Baubau merupakan keberhasilan semua kader PPP. Namun demikian, dia sangat menyayangkan karena tidak seorangpun anggota DPRD fraksi PPP yakni, Ali Janna, Ali Imran, dan Zamhuri, menghadiri pelaksanaan temu kader dan simpatisan dalam rangka HUT PPP ke 36 Baubau.
Kata Habil, semua Caleg PPP harus semangat, dan jika terpilih menjadi anggota DPRD pada Pemilu, mempunyai fisi misi yang jelas dalam memperjuangkan nasib rakyat, bukan membodohi rakyat.

Tidak ada komentar: