Senin, 16 Februari 2009

PPP Sapa Kader di Pemalang Jateng

Massa PPP Padati Lapangan Banjardawa

PEMALANG - Puluhan ribu kader simpatisan dan massa Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memadati lapangan Desa Banjardawa Kecamatan Taman Minggu (15/2) lalau. Ketua Umum partai tersebut yang juga Menteri Koperasi dan UKM, Suryadharma Ali hadir membakar semangat kadernya.
Ketua DPC PPP Pemalang Muntoha SH MHum dalam siaran persnya mengemukakan, Suryadharma Ali merasa senang dan tertegun karena menyaksikan dengan mata kepala sendiri begitu besarnya massa PPP Pemalang. "Dia sampai kaget ternyata masih banyak masyarakat yang percaya dan bergabung dengan PPP," kata dia Senin (16/2).
Suryadharma datang ke Pemalang dalam rangka menemui kader-kadernya. Sebelumnya dia sempat bertemu dengan Bupati HM Machroes SH dan sejumlah pejabat Pemkab lainnya dalam acara makan siang. Dalam kesempatan itu, menteri memaparkan sejumlah program pembangunan yang memberdayakan masyarakat.
Usai bertemu Bupati, Suryadharma dalam kapasitas sebagai kader NU mengunjungi Gedung NU di Jalan Pemuda Pemalang. Dia ditemui Ketua PC NU H Aunurrofiq SH dan pengurus lainnya serta nahdliyin lainnya.
Dia kemudian menemui lebih dari 10.000 kader PPP untuk membakar semangat dalam meraih kemenangan pada Pemilu 2009 ini. Puluhan Ribu massa PPP itu berdatangan dari berbagai pelosok Kabupaten Pemalang dengan mengendari kendaran bak terbuka mobil pribadi, serta mereka yang tinggal di lingkungan lapangan memilih jalan kaki. (ali)

Tidak ada komentar: