Senin, 30 Maret 2009

Kampanye di Cianjur dipadati puluhan ribu simpatisan

Cianjur - Doa bersama untuk para korban jebolnya Situ Gintung, Cireundeu, Tangerang, Provinsi Banten, mengawali semaraknya kampanye terbuka putaran terakhir Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Lapang Brimbob, Cipanas, Cianjur, Sabtu (28/3). Doa bersama dipimpin langsung Ketua Umum DPP PPP, Suryadharma Ali (SDA), yang tak bisa lama menghadiri kampanye putaran terakhir PPP di Cianjur karena harus menghadiri kegiatan lainnya.
Kampanye terbuka PPP di Lapang Brimob, Cipanas itu, dihadiri puluhan ribu massa simpatisan dan kader partai berlambang ka’bah itu. Selain itu, kampanye lebih semarak dengan kehadiran komedian dari pentolan Srimulat, Eko DJ, serta artis-artis pe-nyanyi lainnya.
Dalam orasinya, Ketua DPC PPP Kabupaten Cianjur, KH. Chumaedi Dimyati mengajak kepada para masyarakat untuk sama-sama menyukseskan gelaran Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 9 April nanti. Dia berharap masyarakat tidak salah memilih para calon wakil rakyatnya, karena proses pembangunan lima tahun ke depan ditentukan pada tanggal 9 April nanti.
“Sukseskan pemilihan umum nanti dengan memilih calon wakil-wakil rakyat yang amanah terhadap kepentingan masyarakat,” lantang Chumaedi
Dia menyebutkan, jika pada Pemilu 2004 lalu yang hanya mendapatkan perolehan 8 kursi (DPRD kabupaten), pada Pemilu 2009 ini, PPP menargetkan sebanyak 13 kursi atau sekitar 15 persen dari hak pilih yang ada di Kabupaten Cianjur. Hal ini sesuai dengan target yang telah ditentukan Ketua Umum DPP PPP, SDA. “Melihat potensi yang ada saat ini, ada indikasi perolehan suara pada Pemilu 2009 ini akan mengalami kenaikan,” terang Chumaedi.
Dengan demikian, maka pada pemilu tahun ini setiap daerah pemilihan (dapil) ditargetkan mendapatkan tambahan satu kursi. “Insya Allah, kita optimistis dengan target tersebut. Suara PPP di setiap dapil harus naik 100 persen, atau mendapatkan tambahan satu kursi,” tandasnya.

Tidak ada komentar: