Selasa, 31 Maret 2009

Tak Merasa "Daerah Kering",PPP Sumba Timur Sow Of Force

Waingapu, PK - Ribuan massa pendukung Partai Persatuan (PPP), Kamis (26/3/2009), menghadiri kampanye para caleg partai tersebut di Lapangan Matawai Sumba Timur. Dalam orasi politik, para caleg dari partai berlambang ka’abah tersebut berjanji akan memperjuangkan anggaran daerah agar lebih diarahkan pada usaha ekonomi kecil dan pemberdayaan para petani pedesaan.

Kampanye PPP yang menghadirkan calon legislatornya dari Pusat, Muhammad Rodja, S.H tersebut sempat meminta maaf kepada para pendukung atas ulah salah satu wakilnya di DPR RI, Al Amin Nasution yang terlibat dalam kasus korupsi. Muhammad Rodja mengatakan, PPP tetap mengutamakan akhlak dalam menetapkan orang-orang yang akan menjadi calon legislator.

Rodja mengatakan, jika masyarakat mempercayakan suaranya kepada para caleg PPP, para caleg dari PPP akan memegang teguh kepercayaan masyarakat. Jika para caleg dari PPP melakukan kesalahan, kata Rodja masyarakat berhak untuk menegur.
Rodja mengungkapkan, Indonesia termasuk Sumba Timur merupakan negeri yang kaya.

Rambu Eri, salah satu caleg perempuan dari daerah pemilihan Sumba Timur Satu, mengatakan, saatnya masyarakat untuk bangkit. Cukup sudah masyarakat dibodohi. Rambu mengajak masyarakat untuk berpikir muluk-muluk. Ia mengatakan, peningkatan ekonomi keluarga sebenarnya bisa dilakukan oleh kaum ibu dengan memanfaatan lahan di sekitar rumah.

Kampanye PPP di Lapangan Matawai Sumba Timur menghadirkan jurkam Pusat, Muhammad Rodja, S.H , Umar Aldjufri, Abdul Haris, S.T, Rambu Eri dari Dapil Sumba Timur I, Harmain dari Dapil Sumba Timur II, Linda Maswat Asegaf dan Muhammad Abas dari Dapil Sumba Timur IV.

Tidak ada komentar: