Senin, 23 Maret 2009

PPP Pamekasan Kampanye Tingkat Kecamatan

PAMEKASAN, JATIM – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pamekasan, mendapat jatah mengadakan kampanye terbuka di Kecamatan Pademawu Pamekasan, Senin (23/3). Dalam kampanye yang digelar di lapangan Desa Pademawu Barat, Kecamatan Pademawu, Pamekasan itu, PPP mengusung wacana keagamaan untuk menarik simpati massa.
Juru kampanye (jurkam) PPP, KH Mundir, sekaligus pengasuh Pondok Pesantren As-Shohibul Kabir, Blumbungan, Larangan, mengajak seluruh massa PPP memilih caleg muslim agar generasi muda yang akan datang bermoral dan mematuhi nilai-nilai agama.
Menurut Mundir, perjuangan PPP dalam menegakan nilai moral Islam, tetap konsisten sejak masa Orde Baru sampai saat ini. Kemerosotan moral yang terjadi selama ini, Kata Mundir, lebih disebabkan karena belum ada perhatian khusus dari pemerintah, baik pihak eksekutif ataupun legislatif terhadap pembinaan moral agama. Untuk mewujudkan hal tersebut, harus dipilih anggota dewan dari orang muslim, utamanya PPP.
Hadir dalam kampanye itu dua orang calon legislatif (caleg) DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) XI Madura, yaitu, Soleh Amin dan Djoko Edy Abdurrahman.

Tidak ada komentar: