Senin, 30 Maret 2009

PPP Targetkan Menang di Tasik

TASIKMALAYA, (PRLM).- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menetapkan target, memenangkan pemilu 2009 di Kabupaten dan Kota Tasikmalaya. Hal itu dikatakan Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Barat Tatang Farhanul Hakim, Sabtu (28/3).

PPP melaksanakan kampanye di Lapangan Dadaha Tasikmalaya diikuti pendukung dan simpatisan partai yang yakin akan kembali menang. Hal itu dikarenakan kemenangan PPP di Tasikmalaya pada Pemilu 1999 dan 2004.

Kemenangan itu menjadi modal partai ini, untuk kembali meraih kemenangan di Pemilu April 2009. Partai berlambang kabah tersebut bertekad, tidak ingin melepaskan dominasinya, di daerah Tasikmalaya.

Selama ini, PPP yang telah menempatkan kadernya di jabatan Bupati dan Ketua DPRD Kab. Tasikmalaya, telah berusaha membuat program –program yang memiliki keberpihakan kepada rakyat. Mulai dari bidang pendidikan, kesehatan maupun lainnya.

"Kami yang juga duduk di pemerintahan, beursaha menjalankan roda pemerintahan dengan benar-benar bersih, dan transfaran. Jika ada yang korupsi, maka akan ditindak tegas. Saya telah diberi amanah dari rakyat dan ulama Tasikmalaya, dan dijalankan dengan sebaik mungkin.

Dengan demikian, tidak mungkin saya ingkar dari amanah itu," kataanya.

Sedangkan, Ketua DPRD Kab. Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, program PPP yang telah dijalankan yaitu pembangunan pedesaan yang lebih baik. Mulai dari jalan desa, irigasi desa, listrik masuk desa dan lainnya.

"Komitmen kami yaitu bagaimana desa-desa yang ada di Tasik, menjadi desa yang maju dan mandiri. Kami sadar bahwa sebagian besar warga Tasikmalaya, berada di desa, sehingga pembangunan fokus ke desa," katanya.

Begitu juga perjuangan yang akan dilakukan partainya, yaitu peningkatan pembangunan pedesaan. Dengan cara itu, derajat ekonomi warga desa akan semakin baik. "Termasuk kita akan terus memperjuangkan dana ke desa semakin besar," ujar Uu.

Kampanye yang dilakukan PPP, dimulai dari kampanye di masing-masing kecamatan yaitu di pagi hari. Lalu, siannya berkumpul di lapangan Dadaha, Kota Tasikmalaya. Kekuatan massa dari partai itu, cukup dominan, sehingga sejumlah ruas jalan di perkotaan, mengalami kemacaten.(

Tidak ada komentar: