Senin, 30 Maret 2009

Ribuan Massa PPP Semarakkan Kampanye Putaran Pertama

Pekalongan, NUbatik Online
Ribuan massa Partai Persatuan pembangunan (PPP) Jum'at siang (27/3) kemarin menghadiri kampanye putaran pertama yang digelar DPC PPP Kota Pekalongan di Lapangan Sorogenen setempat. Massa mulai berdatangan sekitar pukul 14.00 Wib sehabis Jum’atan dari berbagai penjuru sebelumnya mengadakan konvoi keliling dengan membawa atribut partai.

Partai bernomor 24 itu melaksanakan kampanye terbuka sesuai jadwal yang telah ditetapkan KPUD Kota Pekalongan dihadiri juru kampanye dari DPP PPP Drs. H. Ahmad Muqowwam dan kawan-kawan, dari DPW PPP Jawa Tengah tampak hadir Masruchan Samsurie dan dari DPC sendiri antara lain seluruh jajaran pengurus dan caleg dari Dapil 1, 2, 3 dan 4.

Dalam orasi politik Ketua DPC PPP Kota Pekalongan Muh. Taufiq, SH. M.Hum mengajak kepada simpatisan yang hadir dan masyarakat Kota Pekalongan agar tidak lupa tanggal 9 mencontreng partai bernomor 24.

Dikatakan, kampanye terbuka ini merupakan permintaan warga PPP, sehingga kami harus melaksanaknnya. ” Ini adalah adalah permintaan kader dan simpatisan PPP di kota Pekalongan untuk bisa melaksanakan kampanye terbuka, sehingga DPC PPP kota Pekalongan harus berusaha semaksimal mungkin menggelarnya sebagai wahana konsolidasi dan koordinasi guna memenangkan Pemilu 2009”. Demikian dikatakan Muh.Taufiq, SH,M.Hum. selaku ketua DPC PPP kota Pekalongan.

Dalam kesempatan ini pula digunakan untuk mengenalkan para Caleg DPRD kota Pekalongan, Propinsi Jawa Tengah juga DPR RI.

Dalam orasi politiknya Masruhan Samsuri, caleg Propinsi Jawa Tengah Dapil 10 nomor 1 mengajak para pendukung dan simpatisan PPP kota Pekalongan untuk tetap berpegang pada ajaran Islam leluhur yaitu Islam Ahlussunah Waljamaah yang harus dipertahankan dan dilestarikan dibumi Indonesia. Sedangkan Ahmad Muqowwam, selaku caleg DPR RI dari Dapil X mengajak para simpatisan untuk tetap istiqomah guna memenangkan PPP di kota Pekalongan, juga memperingatkan kadernya untuk tidak membawa anak-anak dalam mengikuti Kampanye.

Sedangkan Jurkam kota Pekalongan KH. Muhyidin dari Kramatsari kota Pekalongan mengajak para kader dan simpatisan PPP kota Pekalongan untuk tetap bersemangat dalam berjuang memenangkan Partai berlambang Ka’bah di kota Pekalongan sebagai mana periode yang lalu.

Muhyidin juga mengingatkan kader dan simpatisan untuk tetap ingat perjuangan para pendahulu PPP di kota Pekalongan diantaranya KH.Thohir bin Abdul Fatah dan KH. Munawir Abdul Jabar.

Suasana kampanye sendiri masih diwarnai pelanggaran, dengan banyaknya peserta kampanye dari anak-anak yang juga menggunakan atribut partai. Hal ini di akui oleh Panwas kecamatan Pekalongan Timur, Ahmad Zubaidi ketika ditemui nubatik Online, di tempat kempanye dan pihaknya akan meneruskan ke Panwas Kota Pekalongan.(

Tidak ada komentar: